Suami Krisdayanti Pamer Aksi Amora Nyanyikan Lagu 'Easy on Me'
Instagram/raullemos06
Selebriti

Suami Krisdayanti, Raul Lemos membagikan momen sang buah hati, Amora bernyanyi. Suara indah yang dimiliki oleh Amora pun langsung mendapat pujian dari netizen.

WowKeren - Postingan Raul Lemos belum lama ini sukses mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, suami Krisdayanti itu sedang mengunggah momen sang buah hati, Ariannha Amora Lemos yang sedang menyanyikan lagu "Easy On Me" milik Adele.

Dalam video itu, Amora tengah bernyanyi di rumah. Sementara Raul Lemos sedang duduk sembari merekam aksi Amora sedang menyanyikan lagu "Easy On Me". Amora pun memiliki suara yang begitu indah dalam video tersebut.

Tak ada keterangan yang ditulis Raul Lemos dalam unggahan tersebut. Namun, postingan Raul Lemos itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka memberikan pujian kepada Amora yang begitu bagus menyanyikan lagu tersebut.

"Suaranya loh lembut n enak di dengar....wah diva cilik nih," komentar salah satu netter. "Keren suara kak amor....tanpa perlu ngotot2 klo nyanyi suaranya kalem n lembut bgt," kata netter lain. "MasyaAllah tabarrakaloh aku jatuh cinta sama suara mu nak paras yg manis kalem MasyaAllah tabarrakaloh," ucap netter lain.


Seperti diketahui, Amora memang memiliki suara yang indah. Bahkan, Amora pernah tampil di atas panggung. Amora sempat tampil bersama sang ibunda tercinta.

Dari penampilannya di atas panggung, Amora kerap disebut-sebut sebagai diva selanjutnya seperti sang ibunda. Seperti diketahui, Krisdayanti merupakan salah satu penyanyi berbakat di Indonesia. Bahkan, Lagu-lagunya yang banyak menjadi hit dan seringnya mengadakan konser menjadikannya penyanyi termahal selama dasawarsa 2000-an.

Sebagai salah satu ikon penyanyi wanita dalam industri musik Indonesia, Krisdayanti telah memenangkan sejumlah penghargaan. Ibu Aurel Hermansyah itu dinobatkan sebagai salah satu dari "10 Artis Asia Terbesar" oleh Channel V pada tahun 2005 silam.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait