Cha Eunwoo Bongkar Alur Drama 'A Good Day to be a Dog' Beda Dari Webtoon
Naver
TV

'A Good Day to be a Dog' adalah drama fantasi romantis tentang wanita (Park Gyu Young) yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing dan pria (Cha Eunwoo) yang takut pada anjing.

WowKeren - Cha Eunwoo belum lama ini muncul di channel YouTube W Korea. Member ASTRO itu membongkar barang-barang yang ada di tasnya. Salah satu isi tasnya adalah naskah drama "A Good Day to be a Dog" yang sedang dibintanginya.

Cha Eunwoo yang didapuk menjadi pemeran utama drama itu mengatakan belum lama mendapatkan naskahnya. "Ini adalah naskah 'A Good Day to be a Dog', yang kuterima kemarin. Isinya... Aku tidak bisa menunjukkannya padamu," ungkap sang idol.

Cowok kelahiran tahun 1997 itu kemudian ditanyai apakah alur "A Good Day to be a Dog" akan sama dengan webtoon asli yang sejak awal sudah populer. "Hah? Tidak, itu berbeda (dari webtoon). Ada bagian yang lebih menghibur," sambung Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo kemudian ditanyai alasannya suka mendengar lagu "Jealousy". Ternyata cowok ganteng itu mendengarkan lagu tersebut karena berhubungan dengan perannya sebagai Jin Seo Won di "A Good Day to be a Dog".


Cha Eunwoo Bongkar Alur Drama \'A Good Day to be a Dog\' Beda Dari Webtoon

Source: YouTube

"Bukan itu, tapi aku memainkan Jin Seo Won di 'A Good Day to be a Dog', dan tiba-tiba aku merasa bisa mengidentifikasi dengan situasi sebelumnya ketik aku mendengar lagu itu. Itu sebabnya aku banyak mendengarkannya," tutur Cha Eunwoo.

"A Good Day to be a Dog" adalah drama fantasi romantis tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali mencium pria. Satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing.

Cha Eunwoo menjadi karakter Jin Seo Won, yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi. Ia menghabiskan hidupnya menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan di balik wajah yang tampan.

Sementara itu, Park Gyu Young telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita "A Good Day to Be a Dog". Drama ini kabarnya sudah memulai proses syuting sejak Oktober lalu. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait