Biasa Nyeleneh, Aldi Taher Tegas Hingga Bijak Saat 'Pasang Badan' untuk Dewi Persik dari Netizen
Instagram
Selebriti

Biasa buat postingan nyeleneh di media sosial, Aldi Taher tunjukkan sikap berbeda dengan sampaikan pesan tegas hingga bijak kala membela Dewi Persik dari jari pedas dan hujatan netizen.

WowKeren - Aldi taher dikenal sebagai salah satu artis kontroversial karena beragam postingan nyeleneh yang dibuatnya di Instagram. Bahkan gara-gara hal tersebut, Aldi Taher kerap jadi bahan gunjingan oleh warganet. Banyak yang sering mencibir dan menghujat Aldi Taher karena beragam unggahannya di Instagram.

Namun kali ini Aldi Taher menunjukkan sikap berbeda. Tepatnya yakni saat ia "pasang badan" untuk Dewi Persik. Melalui unggahan Instagram Rabu (2/11), Aldi Taher menunjukkan sikap tegas dan bijaknya saat membela pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut.

Mulanya Aldi Taher mengunggah foto manis bersama sang istri juga Dewi Persik. Bersamaan dengan itu Aldi Taher membongkar habis tabiat Dewi Persik yang diketahuinya.

Aldi Taher mengungkapkan bagaimana Depe adalah sosok yang selalu peduli dan perhatian kepada sesama. Termasuk kepada dirinya saat sedang diterpa cobaan berupa sakit kanker. Aldi Taher mengungkapkan bagaimana Depe menjadi orang yang langsung memberikan semangat kepadanya.

"MASYA ALLAH wanita di samping istri saya @salsabillih06 ini adalah mantan istri saya @dewiperssik9. Beliau adalah guru saya, Beliau adalah wanita mulia, orang yang selalu memaafkan walau selalu disakiti...dia tidak pernah resek sama orang lain.. Dia selalu baik dan ramah sama siapapun,tanpa terkecuali (orang terdekatnya INSYA ALLAH tau itu)," papar Aldi Taher.


Biasa Nyeleneh, Aldi Taher Tegas Hingga Bijak Saat \'Pasang Badan\' untuk Dewi Persik dari Netizen

Instagram/@alditaher.official

"DIA tidak tega dengan kesusahan orang lain,contohnya waktu saya divonis kanker dia lihat sakit kanker saya dimedia dan dia langsung kontak saya dan mendoakan saya semangat dan cepat sembuh mas aldi. Saya terharu,dia kontak saya!!! Termasuk waktu saya dibully banyak orang karena saya mengingatkan kebaikan ajakan baca ALQURAN Beliau kontak saya mensupport dan menyemangati saya terus baca ALQURAN Jangan sedih dengan BULLYAN mas aldi," sambungnya.

Karena itu kini Aldi Taher bak membalas kebaikan tersebut. Ia pun balik memberikan suntikan semangat kepada Dewi Persik.

Tak sampai di situ, Aldi Taher kembali menunjukkan sikap tegas dan bijaknya. Ia menilai jika rasa marah wajar dimiliki Depe saat ada orang lain atau netizen yang menghujatnya. "SAYA PUN KALAU DI HINA SAYA AKAN MARAH (manusiawi)," tegas Aldi Taher.

Bahkan aktor 39 tahun ini ikut memberikan wanti-wanti kepada netizen. Ia memperingatkan agar para warganet berhati-hati dalam memanfaatkan media sosial dan tak asal menuliskan komentar hujatan kepada orang lain.

"Saya peringatkan ya netijen (saya juga netijen) untuk jaga jari2 kalian, lisan kalian perbanyak ISTIGFAR,SHOLAWAT,BACA ALQURAN dan jangan suka menghina," pungkas Aldi Taher.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait