Yuqi (G)I-DLE Belajar Kata Umpatan dari Soyeon Lalu Maki-Maki Semua Orang di CUBE
Selebriti

Soyeon mengaku tidak dengan sengaja mengajari Yuqi kata-kata umpatan. Soyeon kemudian berbagi cerita di mana dia dengan main-main memaki Yuqi, yang kemudian justru menjadi bumerang dengan cepat.

WowKeren - Jika ada satu hal yang dapat dikaitkan dengan siapa pun yang belajar bahasa baru, itu adalah kata-kata umpatan yang cenderung paling cepat dipelajari. Hal ini juga berlaku untuk Yuqi (G)I-DLE yang belajar bahasa Korea, dan menyebabkan kesalahpahaman gara-gara Jeon Soyeon.

Dalam penampilan terbaru (G)I-DLE di "Ask Us Anything", Yuqi memamerkan kemampuan linguistiknya, membuktikan bahwa dia bahkan dapat meniru dialek Korea dengan baik. Dia tahu semua bahasa gaul yang digunakan orang Korea, dan dia tidak takut untuk menunjukkan pengetahuannya tentang kata-kata umpatan.

Meskipun ini mungkin menyoroti kepribadian Yuqi yang lucu dan blak-blakan, wawasan bahasanya semua berkat sesama member dan leadernya, Soyeon. "Aku belajar banyak (dari kata-kata umpatan) dari Soyeon. Jangan berpura-pura seperti kamu tidak tahu apa yang aku bicarakan!" seru Yuqi.


Yuqi (G)I-DLE Belajar Kata Umpatan dari Soyeon Lalu Maki-Maki Semua Orang di CUBE Yuqi (G)I-DLE Belajar Kata Umpatan dari Soyeon Lalu Maki-Maki Semua Orang di CUBE Yuqi (G)I-DLE Belajar Kata Umpatan dari Soyeon Lalu Maki-Maki Semua Orang di CUBE

JTBC

Dalam pembelaan Soyeon, dia tidak pernah dengan sengaja mengajari Yuqi kata-kata umpatan. Soyeon kemudian berbagi cerita di mana dia dengan main-main memaki Yuqi, yang kemudian justru menjadi bumerang dengan cepat.

"Aku pernah berkata kepada Yuqi, 'Apa lihat-lihat, brengsek?' sebagai lelucon," kata Soyeon. Yuqi kemudian mulai menggunakan frasa itu sepanjang waktu dan mengatakannya kepada semua orang di agensi, tanpa menyadari implikasi dari kata-kata itu.

Meskipun bukan umpatan frasa ini pasti bisa membuat Yuqi mendapat masalah besar, terutama dengan atasannya. Yuqi, dalam keinginannya untuk belajar bahasa Korea, secara tidak sengaja memaki semua orang di agensinya, CUBE Entertainment. Tapi untungnya, situasinya tetap menjadi cerita lucu tanpa konsekuensi yang signifikan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait