Terlahir Katolik, Hwasa MAMAMOO Akui Sebenarnya Tak Punya Agama
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Dalam wawancara tersebut, Hwasa diminta untuk memamerkan barang-barang favoritnya di dunia, dan salah satunya kebetulan adalah sebuah Alkitab yang merupakan hadiah dari seorang teman dekat.

WowKeren - Hwasa MAMAMOO baru-baru ini menjalani pemotretan untuk brand mewah Louis Vuitton sekaligus wawancara dengan Marie Claire Korea. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut buka-bukaan tentang keyakinannya dalam urusan agama.

Dalam wawancara tersebut, Hwasa diminta untuk memamerkan barang-barang favoritnya di dunia, dan salah satunya kebetulan adalah sebuah Alkitab. Idol tersebut menjelaskan bahwa itu diberikan kepadanya sebagai hadiah dari seorang teman dekat.

"Aku juga punya cerita tentang yang satu ini. Teman yang aku sebutkan ketika berbicara tentang dompet, dia memberiku Holy Bible sebagai hadiah," kata pemilik nama lengkap Ahn Hyejin tersebut.

Diungkap Hwasa, dia secara lahiriah seorang Katolik dan memiliki nama baptis Maria. Namun, dalam praktiknya, dia tidak menganut satu agama pun. Dia lebih lanjut melanjutkan dengan mengatakan dia "menyukai semua agama secara umum."


Terlahir Katolik, Hwasa MAMAMOO Akui Sebenarnya Tak Punya Agama Terlahir Katolik, Hwasa MAMAMOO Akui Sebenarnya Tak Punya Agama Terlahir Katolik, Hwasa MAMAMOO Akui Sebenarnya Tak Punya Agama

Marie Claire Korea

"Aku Katolik di luar, tapi dalam praktiknya, aku tidak punya agama. Daripada percaya pada satu agama, aku sepertinya menyukai semua agama pada umumnya," kata Hwasa.

Hwasa mengunjungi kuil dan membaca Alkitab Kristen dengan saksama. Kalimat-kalimat Alkitab menyentuhnya dan memberinya penghiburan. Daripada membatasi dirinya hanya pada satu agama, dia lebih memilih untuk mengamalkan banyak agama.

"Misalnya, aku merasa sangat santai di kuil. Meskipun aku bukan Kristen, aku membaca Alkitab baris demi baris ketika aku mendapat kesempatan, dan itu benar-benar menenangkan pikiranku. Aku sangat tersentuh oleh kenyamanan yang diberikan kitab ini kepadaku," ungkap Hwasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru