HaHa Spill Kim Jong Kook Masih Pakai Tisu Basah yang Sama Sejak 2 Tahun Lalu
Selebriti

Membahas gaya hidup hemat dalam program MBN 'High School Mom and Dad 2', HaHa membocorkan bahwa Kim Jong Kook masih memakai tisu basah yang sama sejak 2 tahun lalu.

WowKeren - HaHa baru-baru ini spill gaya hidup Kim Jong Kook yang bertolak belakang dengan citranya. Di balik sosoknya yang selalu menjaga hidup sehat, rupanya Kim Jong Kook sampai menghemat tisu basah.

Dalam episode terbaru MBN "High School Mom and Dad 2" pada 1 November, acara tersebut mengungkap kisah Yoo Hyunhee yang berusia 21 tahun dan telah menjadi ibu sejak 19 tahun. Gadis itu tinggal bersama anak dan nenek mertuanya.

Ketika membahas kesenjangan generasi antara nenek mertua dan dirinya, Yoo Hyunhee membahas ada pada tidu basah. Jika Yoo Hyunhee memilih sekali pakai, nenek mertuanya cenderung memakai sampai usang.

"Aku membuang tisu basah begitu aku menggunakannya, tapi nenekku menggunakan berkali-kali," kata Yoo Hyunhee. "Dia memakai sampai usang. Dia mencuci, memasukkan air ke dalamnya, dan menggunakan kembali."

Sebagai tanggapan, HaHa justru mengungkap bahwa temannya Kim Jong Kook melakukan hal serupa. Tak ayal, ucapan HaHa membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.


"Aku juga mengenal seseorang seperti. Dia masih memakai tisu basah yang kubelikan untuknya di pesta pindah rumah dua tahun lalu," beber HaHa.

Selanjutnya, HaHa dengan kocak menatap langsung ke arah kamera dan menyampaikan pesan pada Kim Jong Kook. Ia meminta Kim Jong Kook untuk datang di acara tersebut dan mengkofirmasi kisahnya.

"Kim Jong Kook, tolong keluar (ke acara ini) minggu depan," ujar HaHa.

Bukan cuma hidup sehat, Kim Jong Kook juga berkali-kali menunjukkan cara hidup hematnya. Hal itu ditunjukkan Kim Jong Kook selama muncul di SBS "Running Man" dan "My Ugly Duckling".

Bahkan Kim Jong Kook pernah memarahi Jeon So Min karena memakai dua tisu basah secara bersamaan. Ia juga pernah mencuci tisu basah bekasnya, mengeringkannya untuk digunakan kembali.

Baik HaHa maupun Kim Jong Kook sama-sama member tetap "Running Man" yang tayang setiap hari Minggu. Sehingga tidak mengherankan jika mereka dekat dan tahu kebiasaan satu sama lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru