Jihoon TREASURE Patahkan Label 'Artis YG Tak Punya Teman di Luar Agensi'
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Jihoon TREASURE kembali mematahkan label yang kerap tersemat di artis YG Entertainment yakni 'tidak memiliki teman di luar agensi' dengan terang-terangan menunjukkan pertemanan di Weverse.

WowKeren - Jihoon TREASURE lagi-lagi menjadi sosok yang mematahkan bahwa artis YG Entertainment tidak memiliki teman di luar agensinya sendiri. Hal itu terungkap karena salah satu komentarnya dari unggahan penggemar di Weverse baru-baru ini.

Salah seorang penggemar menunjukkan bahwa Seunghun CIX telah melakukan dance cover lagu comeback TREASURE, "Hello". Pesan tersebut terlihat ditujukan untuk Jihoon.

Jihoon tampak memberikan balasan manis atas unggahan penggemar tersebut. Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada Seunghun atas dukungannya kepada TREASURE.

Jihoon TREASURE memberikan komentar di video Seunghun CIX melakukan dance cover \

Sumber: Twitter

"Seunghun CIX menari Hello!" seru salah seorang penggemar. "Makasi Huning," balas leader kedua TREASURE tersebut.


Jihoon sendiri terlihat menuliskan komentarnya menggunakan banmal atau tidak formal yang hanya digunakan oleh orang terdekat. Selain itu, ia juga memanggil Seunghun menggunakan panggilan imut yang menunjukkan pertemanan mereka.

Momen Jihoon yang secara tak langsung menyinggung mengenai kedekatannya dengan Seunghun ini tentu membuat para penggemar bahagia. Pasalnya, kedua idol tampan ini berartikan masih berhubungan dekat meski tak lagi satu agensi.

Sebelumnya, Seunghun diketahui merupakan trainee di YG Entertainment sebelum pindah ke C9 Entertainment dan debut bersama CIX. Jihoon dan Seunghun menjadi trainee yang dikenalkan YG Entertainment sejak 2017 lalu.

Kala itu, Jihoon dan Seunghun bersama dengan Bang Ye Dam dan Kim Doyoung TREASURE, Jeon Woong AB6IX, Lee Midam eks peserta "Produce X 101", dan Choi Rae Sung atau kini dikenal sebagai produser muda YG dengan nama Millenium menunjukkan bakat mereka melawan Stray Kids yang saat itu belum debut. YG dan JYP Entertainment diketahui kerap melakukan trainee battle untuk menunjukkan bakat calon artis mereka sejak lama. Sebelumnya, WINNER dan iKON melawan GOT7, BIG BANG juga bersaing dengan 2PM, lalu Se7en vs Rain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait