Luna Maya Pamer Genk Baru, Ada Gading Marten Hingga Desta
Instagram
Selebriti

Luna Maya menyita perhatian warganet usai baru-baru ini memamerkan genk baru. Luna pun memperkenalkan nama dan anggota dari genk baru tersebut melalui laman Instagram-nya.

WowKeren - Luna Maya diketahui bersahabat dengan banyak rekan artis. Luna bahkan memiliki genk populer yang biasa disebut dengan Genk Menteri Ceria. Beberapa selebriti terkenal masuk dalam jajaran genk tersebut seperti Melaney Ricardo dan Ayu Dewi.

Dua pria lain yang juga menjadi anggota Genk Menteri Ceria yakni Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Menariknya, Luna diduga memiliki genk baru setelah Genk Menteri Ceria.

Genk tersebut terbentuk selama perjalanan Luna ke Jepang. Uniknya, Luna menamai genk tersebut dengan julukan Sendai Genk. Hal itu diungkap langsung oleh Luna melalui laman Instagram pribadinya. "Sendai Genk," tulis Luna hari ini, Rabu (2/11).

Photo-INFO

Instagram


Dalam foto yang dibagikan Luna, tampak beberapa selebriti masuk dalam genk tersebut. Beberapa di antaranya adalah Gading Marten, Desta, Vincent Rompies serta Ananda Omesh.

Model cantik Karenina Sunny dan Frederika Alexis Cull juga terlihat menjadi bagian dari genk tersebut. Terakhir, ada sahabat Luna sekaligus presenter Marianne Rumantir yang turut bergabung dengan Genk Sendai. Usut punya usut, nama Sendai diambil dari salah satu kota di Jepang.

Postingan Luna pun sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka memuji Luna yang selalu terlihat positif vibes dan kelilingi oleh banyak sahabat. Tak heran, Luna kerap menjadi role model para wanita Indonesia.

"Luna makin bahagia walau masih sendirian, tp dlm kesendirian dia mempunyai banyak teman yg hebat2," puji @ro**. "Itu desta vinc dan gading ya...ngga salah lihat khan aku," komentar @wu**. "Luna Kren ya happy sllu punya banyak teman," ungkap @pa**. "Kerennnnnnnn bgt kk LUnAaAAa .. bnyk temen nyaahhh," puji @ey**. "Yeaay Sendai Genk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ™ฅ๏ธ๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—," imbuh @lu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru