Usai Gendong Fuji An, Fadly Kompakan dengan Frans Pamer Foto Unyu Sang Adik
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fujianti Utami mendapat dukungan dari kedua kakak tercinta di momen ulang tahunnya yang ke-20. Ingin menghibur sang adik,Fadly Faisal dan Frans Faisal kompak mengunggah foto-foto lama Fuji semasa muda.

WowKeren - Fujianti Utami berusaha menunjukkan dirinya sebagai sosok yang mandiri. Di usia muda, Fuji bak menggantikan sosok Vanessa Angel dan menjadi ibu buat Gala Sky.

Namun meski terlihat mandiri dan tegar, Fuji juga masih terpukul atas meninggalnya Vanessa dan Bibi Andriansyah. Ia sempat menangis digendong Fadly Faisal di momen ulang tahun perdana tanpa Vanessa dan Bibi.

Dalam video, Fadly berusaha tetap ceria menghibur sang adik. Anak ketiga Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati ini mencoba menjadi kakak idaman buat Fuji.

Bukan cuma menggendong Fuji, Fadly agaknya ingin menunjukkan rasa sayang pada sang adik. Ia mengunggah video kolase dirinya dan Fuji serta anggota keluarga lainnya. Di video itu, terkuak foto-foto Fuji yang masih polos dan imut.

"Happy birthday uti πŸ₯³ selalu bangga sama kamu, gapernah nyerah gapeduli apa kata orang yg benci, hebat banget sekarang udah bisa banyak bantu orang orang 🀍 kalau capek istirahat dulu aja gaperlu di paksa banget karena kamu udah hebat kok dan jangan pernah takut sendirian ya, ada dai, dafrans, papa mama dan kaka kaka kamu yg lain yang selalu nemenin kamu disaat butuh Loveyou," seru Fadly.


"Ngeditnya pasti pake capcut," kata Fuji. "@fuji_an @capcutapp.id sa kali πŸ™πŸ»," balas Fadly.

Selain Fadly, Frans Faisal kakak kedua juga menunjukkan rasa sayang pada Fuji. Ia sempat mengungkap foto kompak dengan Fuji saat keduanya masih muda. "Hbd uti @fuji_an πŸ₯³ Love you ❀️," seru Frans.

Unggahan Frans ini juga dikomentari oleh Fuji. Ia rupanya tak mengira Frans memajang foto lawas dirinya. "Yallah knp ya," canda Fuji.

Netter pun ikut membahas postingan Frans tersebut. "@fuji_an pasti dalam hati uti napa foto yg ini sih yg d up πŸ˜‚ anw, Happy birthday Uti πŸ‘πŸ§πŸ’sehat selalu bersama orang " Kesayangan❀️," kata netter. "@fuji_an knp ya yg dipost uda, aku yg ajaib2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru