8 Potret Lady Boss ala Adinia Wirasti, Jadi Ji Sun Woo 'The World of the Married' Versi Lokal
Instagram/adiniawrst/jtbc Drama
Selebriti

Adinia Wirasti memerankan karakter Sekar yang diselingkuhi oleh suaminya di 'Mendua'. Sementara di 'The World of The Married', Kim Hee Ae memainkan peran yang sama dengan nama Ji Sun Woo.

WowKeren - Drama perselingkuhan yang membuat geregetan, "The World of The Married" akan ada versi Indonesianya. Sederet aktor dan aktris ternama didapuk untuk menjadi pemain, di antaranya Chico Jericho, Adinia Wirasti dan Tatjana Saphira. "The World of The Married" sendiri merupakan remake seri televisi Inggris "Doctor Foster". Indonesia juga akan meremake serial tersebut dengan judul "Mendua".

Adinia Wirasti menjadi salah satu pemain utama di mana ia berperan sebagai Sekar. Karakternya digambarkan sebagai seorang dokter sukses yang tinggal di Jakarta bersama sang suami, Ivan (Chico Jericho), dan anak mereka. Namun Sekar harus rela menelan rasa pahit ketika mengetahui perselingkuhan Ivan dan Bella (Tatjana Saphira). Dalam versi "The World of The Married", Kim Hee Ae yang memainkan peran tersebut dengan nama karakter Ji Sun Woo.


Sementara itu, Adinia memulai karier sebagai seorang model pada sebuah majalah remaja sebelum terjun ke dunia akting. Ia merupakan aktris berprestasi di mana salah satunya ia meraih penghargaan Piala Citra FFI sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia.

Selain itu, Adinia juga merupakan sosok yang fashionable terutama ia juga seorang aktris dna model. Dalam unggahannya, Adinia kerap mengunggah dirinya berbalut busana kasual hingga memancarkan aura mahal ala lady boss. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Padu-padan ala Cewek Mamba


Padu-padan ala Cewek Mamba
Instagram/adiniawrst

Adinia tampil memukau dalam balutan pakaian semi formal dengan sentuhan cewek mamba. Ia melakukan mix and match pada kemeja dan celana serta beberapa aksesoris. Dalam balutan item Chanel, Adinia memperlihatkan aura mahal serta aura model. Adik Sara Wijayanto ini terlihat jenjang terutama dengan tinggi badan 175 cm.

2. Style Saat Liburan


Style Saat Liburan
Instagram/adiniawrst

Saat liburan, Adinia tetap mempertahankan aura lady boss yang mengesankan. Dalam balutan busana dengan gaya cewek bumi, ia memesona abis. Adinia cukup sering menghabiskan waktu liburan ke luar negeri dengan memakai beragam outfit yang elegan.

3. Pakai Setelan Plain


Pakai Setelan Plain
Instagram/adiniawrst

Tak melulu memakai setelan jas, Adinia juga memancarkan aura lady boss saat memakai busana setelan seperti potret di tas. Tak hanya tinggi semampai, Adinia juga tampak ramping. Ia merupakan salah satu artis Indonesia yang menerapkan gaya hidup sehat. Adinia mengatur pola makannya dan melakukan olahraga yang cukup ketat. Tak heran jika dirinya bisa mempertahankan tubuh ideal hingga penampilannya makin paripurna.

4. Bak 'Girl's Power'


Bak 'Girl's Power'
Instagram/adiniawrst

Adinia menunjukkan pesona lady boss bareng para para bestie di mana salah satunya ialah Dian Sastro. Mereka kompak mengenakan outfit ala musim dingin dan berpose swag menunjukkan "girl’s power". Bicara soal perempuan, Adinia merupakan salah satu artis yang mendukung kampanye Stand Up Against Street Harassment. Menurutnya, Eleven ini, kita semua harus peduli akan hal tersebut demi terciptanya ruang publik yang aman bagi semua orang.

5. Style Super Swag


Style Super Swag
Instagram/adiniawrst

Swag abis, Adinia mengunggah potret swag berbalut busana ala western vibe dengan aura lady bossnya. Ia memakai outfit hitam sebagai dalaman kemudian memadukannya dengan coat abu-abu serta sepatu boots. Adina kemudian melakukan foto candid di Kralingse Bos, Belanda.

6. Look Hitam dan Putih


Look Hitam dan Putih
Instagram/adiniawrst

Soal padu-padan busana, Adinia tampaknya memang ahli. Kali ini ia tampil elegan dalam balutan busana hitam dan putih. Ia juga memakai make up bold di mana membuatnya makin terlihat fierce. Selain itu vibe tomboi yang biasanya melekat pada Adinia juga menguar. Meski begitu aura lady bossnya tetap juga mendominasi. Kalau menurut kalian gimana?

7. Styling Outfit Bermotif


Styling Outfit Bermotif
Instagram/adiniawrst

Bergaya wanita karier gak melulu harus memakai setelan jas yang formal. Adinia memberikan inspirasi lewat padu padan bermotif. Kali ini ia mengenakan setelan warna biru navy dimana baju bagian atasnya memiliki motif etnik. Rambutnya ditata dengan gaya gelung simpel namun memberikan kesan elegan. Outfit yang dikenakan Adinia ini bisa banget untuk menghadiri acara formal bahkan pergi ke kantor.

8. Tampil Classy


Tampil Classy
Instagram/adiniawrst

Berbalut baju brand mewah, Adinia memancarkan aura classy, Bintang film "Ada Apa dengan Cinta?" ini berbalut busana Stuart Weitzman mulai dari ujung kaki ke kepala. Adini memakai kaos dibalut suit serta sepatu yang cocok dengan aura elegannya. Nah itu tadi deretan style ala Adinia Wirasti dengan vibe lady boss. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait