Arafah Rianti Tanggapi Kabar Bakal Pensiun Hingga Digantikan Sang Adik
Instagram/arafahrianti
Selebriti

Arafah Rianti yang dikenal lewat dunia stand up komedi kabarnya akan pensiun. Ia juga disebutkan akan mewariskan kariernya pada sang adik, Halda Rianta yang belakangan makin eksis.

WowKeren - Arafah Rianti menanggapi kabar akan pensiun dari dunia stand up komedi hingga digantikan oleh sang adik, Halda. Dengan tegas, Arafah membantah kabar tersebut. Ia mengatakan masih berkecimpung dalam dunia stand up komedi yang telah membesarkan namanya.

"Waduh hahaha, nggak, nggak (cabut dari stand up)" kata Arafah Rianti dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb yang tayang pada Rabu (2/11).

"Bukannya mau berhenti, sebenernya aku masih di dunia stand up kan karena memang sama-sama komedi, cuma ya Halda ini mau jadi penerusnya," sambung Arafah menunjuk sang adik yang berdiri di sampingnya. "Ya gimana ya..." ucap Halda bingung menanggapi pernyataan sang kakak.


Arafah pun kembali memastikan masih berkarier di dunia stand up komedi. Perempuan 25 tahun ini juga menanggapi bijak ketika disinggung apakah mulai jenuh berada dalam dunia stand up komedian tersebut.

"Yaudah itu semuanya pun masih berjalan dengan semestinya sih menurut aku, masih di dunia stand up comedy," ujar Arafah. "Jenuh (sama dunia stand up) sih nggak ya, karena gimana ya aku juga lahir dari stand up, berkarya di stand up, bisa nulis dari stand up, (jadi) kaya juga dari stand up gitu."

Kemudian Arafah mengungkap sederet kesibukannya selain berkarier di dunia stand up komedi. "Aku bikin konten di TikTok, YouTube, terus yaudah gitu-gitu aja, paling ada program di TV," ucapnya.

Ketika disinggung sebagai penerus Arafah, Halda sendiri memilih pasrah. "Yaudah ngikutin alur hidup aja lah," ucap perempuan pemilik nama lengkap Halda Rianta ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait