Kim Chaewon LE SSERAFIM Kuatkan Fans yang Tak Ingin Hidup Lagi
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Lee Chaewon LE SSERAFIM membalas curhatan seorang fans yang putus asa hingga mengaku tak ingin hidup lagi. Lee Chaewon pun memberikan pesan dukungan dan menghibur untuk fans tersebut.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM menunjukkan rasa kasih dan perhatiannya pada salah satu penggemar yang tampaknya tengah putus asa hingga tak punya keinginan hidup. Hal itu diunjukkan Chaewon di Weverse beberapa waktu lalu. Kim Chaewon menyentuh penggemar dengan kata-katanya yang baik kepada fans yang sedang merasa depresi dan putus asa.

Beberapa waktu lalu, Kim Chaewon terlihat menanggapi seorang penggemar yang tampaknya sedang berjuang dengan perasaan depresi dan ketidakmampuannya. Di mana fans tersebut mengungkap keterpurukannya karena melakukan kesalahan hingga mengaku tak ingin hidup lagi.

"Aku mengalami hari yang sangat buruk. Aku melakukan kesalahan hari ini. Aku kecewa pada diriku sendiri. Aku bahkan tidak memiliki keinginan untuk hidup lagi. Bagaimana dengan kalian?" tulis fans tersebut di Weverse.

Photo-INFO

Weverse


Kim Chaewon kemudian membagikan kutipan oleh Steve Maraboli sebagai tanggapan. Kutipan pesan bijak yang dibagikan Chaewon itu berisi kalimat penguat.

"Kita semua membuat kesalahan, memiliki perjuangan, dan bahkan menyesali hal-hal di masa lalu kita. Tetapi Anda bukanlah kesalahan Anda, Anda bukanlah perjuangan Anda, dan Anda ada di sini sekarang dengan kekuatan untuk membentuk hari dan masa depan Anda," bunyi kutipan pesan bijak yang dibagikan Chaewon.

Tak berhenti sampai di situ, Chaewon juga turut memberikan kata-kata tulus dari dirinya sendiri. Chaewon meyakinkan fans tersebut bahwa tidak apa-apa untuk membuat kesalahan dan semua orang pasti melakukannya. Tak lupa, Chaewon menyelipkan pesan menghibur untuk fans tersebut.

"Tidak apa-apa. Kamu melakukannya dengan baik. Semua orang membuat kesalahan. Kami belajar dengan membuat kesalahan. Saya membuat kesalahan yang tak terhitung jumlahnya. Tetapi kita masih harus hidup. Jika kita ingin bertemu satu sama lain, kita harus hidup. Apakah kamu juga penasaran dengan album kami selanjutnya?! Saya jamin itu tidak akan main-main," ungkap Chaewon.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait