Hobi Jajan, Prilly Latuconsina Syok Lihat Pengeluaran di Aplikasi Online
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina turut mengecek riwayat transaksinya di salah satu aplikasi online selama satu tahun. Melihat nominal yang tertera, Prilly sukses dibuat syok karena tak menyangka.

WowKeren - Prilly Latuconsina mengikuti jejak Amanda Manopo untuk mengecek riwayat transaksinya selama satu tahun di aplikasi online. Aktris 26 tahun itu ingin tahu berapa banyak uang yang telah dihabiskannya selama satu tahun bertransaksi dengan aplikasi online tersebut, terutama untuk membeli makanan.

Pasalanya, Prilly mengakui jika ia termasuk yang gemar jajan dan membeli makanan lewat aplikasi online. Entah itu saat ia berada di rumah atau lokasi syuting. Namun saat Prilly mengecek histori transaksinya, ia dibuat terkejut mengetahui nominal yang tertulis di sana.

Bukti ini diunggah Prilly Latuconsina melalui Instagram Story-nya, Rabu (2/11). Dalam unggahan, Prilly mengecek transaksi yang dilakukan di aplikasi online mulai tanggal 2 November 2021 hingga tahun 2022 ini, jadi tepat satu tahun. Tapi tak disangka, ternyata nominal yang tertera justru tidak sebanyak yang Prilly duga. Padahal ia merasa selama ini cukup sering membeli makanan lewat aplikasi online.

Hobi Jajan, Prilly Latuconsina Syok Lihat Pengeluaran di Aplikasi Online

Instagram Story


Di sana tertera angka Rp6.822.476, terbilang cukup sedikit untuk Prilly Latuconsina yang punya kebiasaan jajan. "Pengeluaran jajanku setahun. Perasaan aku jajan terus. Pas mau cek udah deg-degan, trenyata aman," ucap Prilly Latuconsina.

Lain Prilly, lain pula Amanda Manopo. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu memang memiliki kebiasaan jajan sama halnya dengan Prilly. Tapi pengeluaran Amanda di aplikasi online selama satu tahun jauh di atas Prilly.

Amanda bahkan tidak sadar bahwa ia sudah menghabiskan sebanyak Rp253.774.464 untuk layanan aplikasi online tersebut. Serupa dengan Prilly, uang ratusan juta itu paling banyak dibelanjakan Amanda untuk membeli makanan.

Seolah tak ingin hal ini terulang kembali, lawan main Arya Saloka ini berseloroh bahwa ia harus menghapus aplikasi online tersebut. Ia sendiri hanya bisa geleng-geleng usai mengetahui banyaknya uang yang dikeluarkan selama satu tahun hanya untuk membeli makanan lewat aplikasi online. "Harus dihapus deh ini aplikasi ini, kerjaan tiap hari gojek makanan doang," tulis Amanda pada unggahannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait