Kini Cowok Tulen, Aprilio Manganang Bikin Heboh Unggah Foto Masa Kecil
Instagram/manganang92
Selebriti

Aprilio Manganang membuat heboh usai membagikan foto masa kecilnya yang masih menjadi perempuan. Foto itu pun langsung dibanjiri tanggapan oleh netizen di kolom komentar.

WowKeren - Aprilio Manganang belum lama ini membagikan foto masa kecilnya di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Aprilio terlihat bersama anak kecil lain dan berfoto di dekat kue ulang tahun. Kala itu, Aprilio kecil menjadi gadis yang lucu.

Dalam foto unggahan tersebut, Aprilio kecil tampak masih berpenampilan anak perempuan. Aprilio Manganang mengenakan merah dan putih dengan rambut bob pendek.

Mengiringi unggahan tersebut, Aprilio menuliskan keterangan yang cukup singkat. "Anak gadis yang pemberani," tulis Aprilio Manganang di Instagram pada Selasa (1/11).

Postingan Aprilio Manganang itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Tp tetep loh dari kecil sampe skrng mau cewek atau cowok msh manis gak berubah fix no debat," komentar salah satu netter. "Maaf bang,tapi dulu abang gemoy banget," kata netter lain. "Senyumanmu dari kecil sdh terlihat sumringah," ucap netter lain. "Anak gadis yg tertukar bank haaaa," tambah netter lain.


Sebagai informasi, Aprilio Manganang sejak kecil diidentifikasi sebagai seorang perempuan. Dulu, Aprilio dikenal dengan nama Aprilia Manganang. Aprilio juga sempat bergabung dalam tim voli putri selama bertahun-tahun.

Pada tahun 2021, Aprilio Manganang menjalani operasi bedah korektif dan menjalani sidang pergantian identitas menjadi pria tulen. Sebenarnya, Aprilio adalah seorang laki-laki. Namun, saat lahir Aprilio mengalami kelainan sistem reproduksi yang disebut Hisposdia.

Keluarga dan paramedis yang menanganinya kala itu tak begitu paham dengan jenis kelainan ini. Alhasil, saat itu April dinyatakan sebagai perempuan lantaran alat kelamin yang dimilikinya memang sedikit berbeda.

Aprilio pun merasa begitu bahagia setelah menjalani operasi tersebut. "Ini momen yang sangat saya tunggu Bapak. Ini momen yang sangat bahagia banget. Puji Tuhan banget buat Tuhan Yesus saya bisa lewati ini," ucap Aprilio.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait