Ogah Dicium Adik-Adiknya, Perlakuan Beda Raffi Ahmad Ke Caca Tengker Disorot
Instagram
Selebriti

Sikap Raffi Ahmad ke kedua adiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah dengan Marsha Tengker adik Nagita Slavina ramai dibandingkan. Perlakukan beda Raffi itu menuai sorotan publik.

WowKeren - Video perlakuan Raffi Ahmad ke Marsha Tengker adik Nagita Slavina belum lama ini menjadi perbincangan. Dalam video yang kini viral itu, Raffi terlihat cipika-cipiki dengan Caca sapaan akrab Marsha Tengker.

Momen tersebut memang terbilang lumrah dilakukan antara saudara ipar. Namun perbedaan sikap Raffi ke kedua adiknya yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah lah yang membuat momen tersebut menjadi perbincangan.

Seperti yang diketahui, Raffi dalam beberapa kesempatan selalu menolak ciuman dan pelukan adik-adiknya. Raffi pernah mengungkap jika ia geli ketika kedua adik perempuannya memberikan ciuman da pelukan untuknya di hadapan publik.

Berbeda sikap, Raffi dalam video tersebut tampak ramah menyapa sang adik ipar. Ia bahkan tak sungkan menyapa dan cipika-cipiki dengan Caca di hadapan banyak orang.


Nisya salah satu adik Raffi pun ditanya alasan tak menyapa sang kakak. Ibu tiga anak itu mengaku sebenarnya sudah menyapa sang kakak. Sayang, Raffi tak mau Nisya mendekat dan melakukan skinship dengannya.

"Kok gak say hi sih ke brother?" tanya seorang wanita dalam video tersebut. "Udah tadi gini doang, jangan pegang-pegang katanya (Raffi) gitu" celetuk Nisya.

Serupa dengan Nisya, Syahnaz juga mendapat penolakan kala istri Jeje Govinda itu hendak mencium pipi Raffi. "Jangan ganggu-ganggu," larang Raffi ke adik-adiknya. "Ih kenapa sih," seru Syahnaz.

Video perbedaan sikap Raffi ke kedua adik perempuannya dengan Caca pun mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka menyebut Raffi sebenarnya sayang, namun gengsi.

"Sesayang itu tp segengsi itu ,sma nanaz udah kyk tom n jerry ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar @tr**. "Kalo sm adik sendiri mah kan yah kalo unyu gt rasanya genksi pasti karna dia iseng parah wkwk," celetuk @ti**. "Gengsinya minta ampun kyaky yg nurun k aa rafathar," goda @am**. "Gengsi rafie😍," seru @de**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait