Reaksi Malu Raffi Ahmad Kala Dipeluk Cium Adik-Adiknya: Itu Ada Suaminya
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kumpulan video kala Raffi Ahmad dicium oleh kedua adiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah pun kembali menjadi perbincangan publik. Mereka menyoroti reaksi kocak Raffi.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad seringkali menuai sorotan publik. Tak cuman pernikahan, Raffi dan Gigi, kedua bibi Rafathar yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah juga sering mencuri perhatian warganet. Seperti tingkah kocak Syahnaz dan Nisya satu ini.

Baik Nisya maupun Syahnaz diketahui begitu menyayangi Raffi. Tak cuman sebagai kakak laki-laki, Raffi juga merangkap figur ayah pengganti untuk keduanya.

Kocaknya, Syahnaz dan Nisya masih sering menunjukkan love language mereka pada Raffi di hadapan banyak orang. Adik kakak itu bahkan tak sungkan mencium dan memeluk Raffi di depan kamera. Kumpulan video ketika Syahnaz dan Nisya mencium hingga memeluk Raffi pun kembali viral di media sosial.

Sementara, Raffi sendiri mengaku geli kala adik-adik perempuannya masih mencium serta memeluknya. "Gue paling geli kalau dipeluk-peluk adik sendiri itu gue geli," kata Raffi.


"Biar aku dibeliin juga, my love my brother," seru Syahnaz. "Omaigat gue tuh gak suka dicium adik gue," ucap Raffi.

Lebih lanjut, terekam pula momen kala Raffi menghindari Syahnaz yang hendak mencium pipinya. Syahnaz juga tak sungkan mencium Raffi didepan sang suami tercinta, Jeje Govinda.

Raffi yang berusaha menghindar pun sampai berteriak meminta Syahnaz menjauh karena ada Jeje Govinda dalam kesempatan tersebut. "Itu ada suaminya, ada suaminya," teriak Raffi sambil menghindar.

Keseruan keluarga selebriti itu sontak menuai beragam komentar warganet. Mereka menyebut bentuk kasih sayang Syahnaz dan Nisya wajar, mengingat Raffi telah menjadi figur kakak sekaligus ayah untuk mereka.

"Krn mereka sdh lama ditinggal sosok ayah. Jadi aa raffi adalah vigur yg menggantikan sosok ayah dlm keluarganya. Jadi manjanya sikapnya ke aa raffi mengingatkan dia kepada alm ayahnya," kata @iv**. "Sama kok 🀣🀣 kakak cowokku jg geli klo aku cium, boro² nyium, meluk atau nyender aja dia udah "hus hus" 😭🀣," celetuk @dim**. "Kalo laki dh sayang dan deket banget sama adik/kakak cewek/cowok..pasti dia penyayang keluarga," ucap @ik**.

"Aa raffi udh kaya ayah buat mereka ❀️," ujar rh**. "Hahahah mreka mah cium2 biar pda rontok tuh. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ya sayangnya mreka kan uda kgak ada bapak jdi ya emang sosok raffi dri dlu yg gantiin bpaknya. Dri urusan ekonomi juga.. Tpi klo ini mah biar pada rontok tu maunya apa di turutin ama raffi tuh pas lagi syahnas bilang. Biar aq di beliin biar aq juga di beliin. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu," imbuh @ek**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait