Jeonghan SEVENTEEN Datang Bak CEO, Outfit Pulang Acara Awards Sungguh Jomplang
Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Saat SEVENTEEN hadir untuk menerima awards, Jeonghan mencuri perhatian karena visual luar biasa bak seorang CEO. Namun begitu pulang Jeonghan kembali menarik perhatian karena gayanya jomplang.

WowKeren - SEVENTEEN (II) menghadiri E-Daily Culture Awards untuk menerima piala Best Concert pada Rabu (2/11). Meski semua member menunjukkan pesona luar biasa, secara khusus Jeonghan menarik perhatian karena pilihan outfitnya.

Ketika tiba di acara penghargaan bersama SEVENTEEN, Jeonghan muncul dengan tampilan klasik yang chic bak CEO. Pemilik nama Yoon Jeonghan tersebut memakai setelan hitam elegan, sepatu resmi dan menunjukkan gaya rambut panjangnya yang ditata rapih.

Jeonghan SEVENTEEN Datang Bak CEO, Outfit Pulang Acara Awards Sungguh Jomplang

Source: Koreaboo

Bahkan kedatangan Jeonghan sempat viral di media sosial karena tatanan rambutnya mengingatkan pada masa lalu. Saat SEVENTEEN promosi "Pretty U", Jeonghan tampil dengan rambut bob yang hampir melampaui dagunya.

Namun penampilan Jeonghan dengan cepat berubah begitu jomplang saat pulang. Alih-alih berdandan seperti saat berangkat ke bandara, idol kelahiran 1995 itu memakai outfit yang sungguh kasual.


Jeonghan SEVENTEEN Datang Bak CEO, Outfit Pulang Acara Awards Sungguh Jomplang

Source: Twitter

Jeonghan memilih kaus longgar, celana santai dan selop yang nyaman. Meski dalam balutan pakaian yang terlalu nyaman, Jeonghan tidak bisa menyembunyikan visual paripurna meski wajah tertutup masker sebagian.

Segera setelah penampilan Jeonghan saat pulang tersebar di dunia maya, fans memberikan banyak pujian untuk sang idol yang menjadi diri sendiri. Mereka menganggap Jeonghan begitu nyata dan tidak ada bedanya dengan orang kebanyakan yang di mana ia ingin segera pulang dan dalam cara senyaman mungkin.

Selain itu, Carat juga semakin terhibur dengan perbedaan busana Jeonghan dan Joshua yang begitu trendi. Sehingga saat mereka berjalan berurutan pemandangan itu semakin membuat fans geleng-geleng kepala.

Sementara itu, Jeonghan bersama SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di 3 Kota di Jepang. Tur itu dilakukan berdekatan dengan perilisan EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru