Miyeon (G)I-DLE Jadi Bahan Gosip Cuma Gara-Gara Cara Minum
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Sebuah postingan menyoroti cara Miyeon minum dari botol selama salah satu siaran live. Postingan ini memuat beberapa foto tangkapan layar yang menampilan idol yang debut pada 2018 itu.

WowKeren - Seiring dengan comeback (G)I-DLE baru-baru ini dengan album "I love", para membernya terus menjadi topik pembicaraan, tak terkecuali Miyeon. Penyanyi bersuara merdu itu menuai sorotan di komunitas online hanya gara-gara cara minumnya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti cara Miyeon minum dari botol selama salah satu siaran live. Postingan ini memuat beberapa foto tangkapan layar yang menampilan idol yang debut pada 2018 itu.

Dalam foto-foto tersebut, Miyeon terlihat minum dari botol dengan cara normal. Namun sebelum menelan semua air di mulutnya, penyanyi yang juga dikagumi berkat wajah cantiknya itu terlihat menahan air di mulutnya terlebih dahulu sehingga pipinya menggembung.


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Apa dia pikir dia hamster atau apa? Aku sangat membenci idol wanita yang berpura-pura menjadi imut... Aku juga tidak menyukai Chuu." Postingan ini pun turut dikomentari netizen lainnya, yang membela Miyeon dan balik mengkritik pengunggah postingan.

Miyeon (G)I-DLE Jadi Bahan Gosip Cuma Gara-Gara Cara Minum

Pann

"Apa yang salah dengan itu? Apa itu membuatmu merasa tidak nyaman?" komentar netizen. "Dasar insecure," kata netizen lainnya. "Aku juga melakukan ini saat aku minum. Kamu hanya tidak menyadarinya karena aku jelek," ujar yang lain.

"Lucu bagaimana orang mengatakan alasan mereka membenci Miyeon adalah karena dia tahu bahwa dia cantik. Tidak mungkin dia tidak menyadari bahwa dia cantik ketika dia melihat ke cermin. Apa kamu mengharapkan dia untuk bilang 'aku tidak berpikir aku cantikㅠㅠ' di depan kamera? Aku yakin dia akan dibenci karena jadi pick me girl kalau dia melakukan itu. Tapi kalau dia tahu bahwa dia cantik, dia akan dibenci karena punya 'penyakit Putri'. Ini penuh omong kosong. Yang mana yang kamu harapkan darinya? Pilih satu," kata netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait