Young Lex Asik Karaokean, Ucapkan Terima Kasih Diizinkan Jadi 'LC'
Instagram/young_lex18
Musik

Berkaraoke merupakan kegiatan yang umum dilakukan oleh masyarakat dalam mencari hiburan, tak terkecuali Young Lex. Baru saja, Young Lex membagikan potret dirinya yang tengah asik berkaraoke.

WowKeren - Pada Kamis (3/11) hari ini, Young Lex membagikan potretnya yang tengah asik berkaraoke bersama teman-temannya di kawasan Taman Kemang. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, @young_lex18, tampak Young Lex yang begitu menikmati keseruannya bernyanyi bersama teman-temannya.

Photo-INFO

Instagram-young_lex18

Meski tampak begitu menikmati keseruan bernyanyi bersama temannya, namun Young Lex sepertinya belum puas, dan ingin berkaraoke lagi. "Karokean di mana lagi ya nextnya?," ujar Young Lex.

Kemudian, Young Lex juga menyampaikan terima kasih kepada Narpati Awangga yang kemungkinan penyelenggara acara karaoke tersebut. Bahkan ia pun berterima kasih karena telah diizinkan menjadi LC alias "Lelaki Companion".

"Makasih @oomleo udah izinin jadi LC “lelaki companion “ 🤣🤣🤣 at @amorakemang , next mana lagi nih?" ucap Young Lex.


Seperti yang diketahui, istilah "LC" sendiri selama ini identik dengan pekerjaan seorang perempuan yang bekerja menjadi pemandu lagu di tempat karaoke, namun berkonotasi negatif. Sehingga judul yang disertakan oleh Young Lex dalam unggahannya itu terbilang cukup sensasional.

Di luar judul dari unggahan Young Lex, pengikutnya di Instagram memberikan komentar yang baik. "Sehat2 dan sukses selalu lex..🤗 kapan2 nyanyi bareng mbul yu ahh cuss😄 ada beberapa lagu nih ready," ujar netter. "Sedapp🔥🔥🔥🙌🙌🙌 tutur netter. "Keren bang," ucap netter.

Sementara itu, Young Lex juga baru saja merilis lagu terbarunya berjudul "Mawar". Lagu ini sendiri juga telah memiliki Music Video alias MV.

Dalam lagu "Mawar", Young Lex mengangkat sebuah isu sosial yang dekat dengan masyarakat, khususnya kaum hawa. Dalam hal ini, Young Lex mengisahkan seorang perempuan bernama "Mawar" yang memiliki jalan hidup yang pahit.

"Mawar" harus mengubur harapannya untuk bisa menjalani kehidupan yang normal seperti wanita lainnya. Pasalnya, ia terpaksa menjadi Pekerja Seks Komersil alias PSK demi menghidupi kehidupannya bersama sang buah hati. Meski dihadapkan dengan kenyataan yang pahit, namun "Mawar" tetap bahagia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait