Cucu Konglomerat, Foto Masa Kecil Regi Datau Bak Keluarga Kerajaan Dispill Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Berasal dari keluarga konglomerat, foto masa kecil Regi Datau suami Ayu Dewi berseragam bak bangsawan pun terungkap baru-baru ini. Foto langka itu ditunjukkan Ayu melalui kanal YouTube-nya.

WowKeren - Pernikahan Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau santer diberitakan miring. Suami Ayu mendadak diberitakan pernah berselingkuh dengan selebgram Denise Chariesta. Kendati begitu, baik Regi maupun Ayu tetap tutup mulut dan semakin mengumbar kemesraan lewat media sosial hingga YouTube.

Terlepas dari isu perselingkuhan, Regi suami Ayu disebut-sebut berasal dari keluarga konglomerat. Pasalnya, Regi terbukti cucu dari Thayeb Mohammad Gobel pendiri Panasonic Gobel. Perusahaan keluarga Regi itu berjalan di bidang elektronik.

Tak hanya mengandalkan kekayaan dan latar belakang keluarga, Regi sudah dididik mandiri sejak kecil. Terbukti, Regi kini terdaftar sebagai Presiden Komisaris Westin Resort Nusa Dua Bali. Tak cuman itu, Regi juga tercatat menjadi President Commissioner di PT Industrial Chemitomo Nusantara.


Kemewahan yang dirasakan Regi sejak kecil lagi-lagi dibuktikan dari foto masa muda suami Ayu. Melalui kanal YouTube-nya, Ayu menunjukkan potret sang suami bersama keluarganya berpakaian layaknya bangsawan.

Photo-INFO

YouTube

Dalam foto tersebut, Regi berdiri di paling ujung kiri. Regi berfoto bersama jajaran para wanita cantik. Regi membenarkan bahwa di foto tersebut dirinya adalah satu-satunya laki-laki.

Regi mengenang kala itu para saudaranya yang lain tengah berlibur ke tempat lain. "Cuman satu-satunya cowok, aku. Yang lain pada liburan kemana gitu. Aku sama Mama Papa ke Inggris kalau gak salah. Yang lain ke mana gitu," beber Regi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru