Rebecca Klopper Singgung Kesehatan Mental Fuji, Sisipkan Pesan Haru Untuk Calon Ipar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Rebecca Klopper mengunggah video kebersamaan dengan Fuji An yang berulang tahun ke-20 pada hari ini, Kamis (3/11). Dalam unggahannya, Rebecca juga menyinggung Fuji yang kehilangan 2 sosok malaikat.

WowKeren - Rebecca Klopper mengunggah video spesial sebagai ucapan ulang tahunnya untuk Fujianti Utami alias Fuji An yang genap 20 tahun pada hari ini, Kamis (3/11). Dalam video, terlihat sederet momen hingga potret kebersamaan Rebecca dengan Fuji yang merupakan calon adik iparnya.

Bukan hanya video, Rebecca yang merupakan kekasih Fadly Faisal ini menyisipkan pesan manis untuk Fuji. Ia menyinggung hidup Fuji setelah kehilangan mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Rebecca juga menyebutkan soal Fuji yang berusaha menyeimbangkan kesehatan mental di tengah kariernya dengan banyak haters. Menurut Rebecca, Fuji telah melakukan yang terbaik untuk membanggakan mendiang Bibi dan Vanessa. Tak ketinggalan, Rebecca menyisipkan pesan agar Fuji jadi sosok yang slay dan pendendam sesuai zodiaknya yakni Scorpio.

Rebecca Klopper dan Fuji

Instagram


"Di antara kehilangan dua malaikat (Bibi dan Vanessa), menyeimbangkan kesehatan mental dan dibenci karena hal sepele, kamu telah melakukan yang terbaik," tulis Rebecca Klopper dalam bahasa Inggris di Instagram pada Kamis (3/11).

"Semoga kamu menemukan kedamaian dengan langkahmu sendiri. Semua orang sangat bangga kepadamu, teruatama mereka," ungkap Rebecca Klopper. "Dirgahayu uti tetaplah slay dan pendendam #scorpiobound."

Fuji terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Rebecca. "Gemessssssss," tulis Fuji di kolom komentar.

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Rebecca untuk Fuji yang dinilai begitu manis. "Calon ipar sweet banget hbd uti," sambung akun @zeva***. "Mdh2han periparan ini bener2 smpai til jannah...love becca," tambah akun @dwirat***. "Punya calon kaka ipar yang tulus banget hatinyaa," seru akun @mifa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru