Jiyeon T-ara Akui Stres Usai Umumkan Mau Nikah
Selebriti

Jiyeon mengakui sedang stres. Ia juga memperkenalkan gaya hidup sehat untuk menghadapi perubahan musim. Selain diet sehat, Jiyeon juga meminum pil untuk mengatasi kondisinya.

WowKeren - Dengan pernikahannya yang semakin dekat, Jiyeon T-ara berbicara tentang stres tambahan dalam kehidupan sehari-harinya. Dalam sebuah penampilan di YouTube, ia mengaku bahwa dirinya merasa lelah setelah makan dan tidak merasa dalam kondisi terbaiknya.

Jiyeon kemudian merentangkan tangan dan tubuhnya dan berkata, "Aku mengalami banyak stres akhir-akhir ini, dan aku memiliki rasa sakit yang tidak dapat dijelaskan, dan aku merasa sirkulasiku tidak baik. Ada gejala tidak nyaman di tubuhku yang aku tidak tahu penyebabnya."

Di kesempatan yang sama, Jiyeon memperkenalkan gaya hidup sehat untuk menghadapi perubahan musim. Selain diet sehat, Jiyeon juga meminum pil untuk mengatasi kondisinya. Penyanyi sekaligus aktris tersebut berkata, "Aku harus menjaga tubuhku saat musim berganti."


Jiyeon T-ara Akui Stres Usai Umumkan Mau Nikah Jiyeon T-ara Akui Stres Usai Umumkan Mau Nikah Jiyeon T-ara Akui Stres Usai Umumkan Mau Nikah

"Aku selalu minum obat pencernaan karena stres dan kebiasaan makan yang tidak teratur," sambung Jiyeon. Dia juga menambahkan bahwa dirinya melakukan diet berulang serta punya masalah usus dan gangguan pencernaan.

Sementara itu, Jiyeon mengumumkan mengenai tanggal pernikahannya dengan seorang pemain bisbol profesional, Hwang Jae Gyun. Jiyeon dan Hwang Jae Gyun menikah sesuai dengan rencana mereka, di musim dingin tahun ini. Keduanya akan mengucapkan janji suci sebagai sepasang suami istri pada 10 Desember mendatang.

Kabar pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sendiri diungkapkan oleh JTBC News pada Rabu (2/10). Keduanya diungkapkan akan menikah pada salah satu hotel mewah The Shilla Hotel pada 10 Desember. Perwakilan dari agensi Jiyeon kemudian memberikan pernyataan yang seakan membenarkan laporan tersebut. Namun, detail dari lokasi hari sakral mereka tidak dibeberkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru