Menolak Tua, Aksi Catwalk Sophia Latjuba di Jakarta Fashion Week Bikin Tertegun
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Penampilan Sophia Latjuba di runway Jakarta Fashion Week berhasil membuat banyak mata tertuju pada pesonanya. Penampilan sang artis pun menuai pujian selangit dari netizen.

WowKeren - Artis cantik blasteran Jerman-Indonesia Sophia Latjuba kembali membuat masyarakat kagum bukan main. Pasalnya, di setengah abad usianya, Sophia masih melenggang cantik di atas catwalk, tak kalah dengan model muda kebanyakan.

Kecantikan paripurna Sophia di atas catwalk dibuktikan dari rekaman detik-detik Sophia berjalan di atas runway Jakarta Fashion Week. Kini, rekaman tersebut viral di media sosial. Dalam video itu, Sophia tampil cantik dan mempesona dengan balutan dress berwarna cream.

Rambut ibu satu anak itu dibiarkan tergerai panjang. Sophia juga tampil dengan makeup bold dan lipstick merah merona. Sophia berjalan perlahan dan seluruh mata tertuju pada artis 52 tahun itu.


Penampilan Sophia di atas runway Jakarta Fashion Week sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji penampilan Sophia yang masih terlihat awet muda meski usia tak lagi muda.

Meski masih cantik dan seksi, Sophia rupanya tak kunjung melabuhkan hatinya kepada seseorang. Ibu satu anak itu selalu terlihat santai dan begitu menikmati hidup meski tak memiliki pendamping sekalipun.

"She turning 53 but still look young," puji @sa**. "Emak2 spek gadis 🔥 pdhl umurnya udh 50 an," ujar @an**. "Cantiknya Sophia Latjuba MeLegenda dan ta lekang oleh wktu..😍," ujar @el**. "Tidak ada tanda tanda keriput," kata @oc**. "Udah nenek nenek tapi masih seger dan cantik😍," celetuk @ri**.

"Awet muda bgt😍," seru @su**. "Tuh Tante minum retinol kali yeu kok awet muda banget😭," canda @he**. "Umurnya 25 kali bukan 52, kebalik😌," goda @an**. "Sophia Latjuba Mnolak tua," kata @jh**. "Janda yang satu ini emang tiada taranya😍," imbuh @ja**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait