Raditya Dika Klarifikasi Usai Namanya Jadi Trending Twitter, Sertakan Bukti Valid
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika menjelaskan perihal namanya yang sempat jadi trending Twitter belum lama ini. Ia bahkan menyampaikan permintaan maaf karena membuat salah paham.

WowKeren - Raditya Dika membuat video klarifikasi usai namanya sempat jadi trending Twitter. Namanya jadi trending usai dipuji jago main bola. Usut punya usut ketika itu memang ada pertandingan bola.

"Jadi minggu lalu gue baru tahu gue ternyata gue trending di Twitter," kata Raditya Dika di Instagram pada Kamis (3/11). "Pas gue cek ternyata pada bilang 'Bang Raditya Dika main bolanya jago banget' ternyata itu gara-gara ada pertandingan Newcastle United melawan Tottenham Hotspur dimana Newcastle United menang 1-2, pertandingannya itu adalah Minggu, 23 Oktober 2022 malam hari."

Radit menegaskan bukan dirinya yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan bola tersebut. Ia bahkan menyampaikan permintaan maaf karena merasa wajahnya mirip dengan pemain bola yang mencetak gol tersebut.

"Di sini gue mau klarifikasi bahwa yang ngegolin gue itu bukan gue tapi Miguel Almiron, orang dari Paraguay," ujar Radit. "Jadi gue minta maaf atas semua orang yang salah paham, memang muka kita itu mirip."


Tak asal bicara, Radit menyuguhkan bukti ketika terjadinya gol dalam pertandingan bola tersebut. Ia memperlihatkan sebuah foto ketika sedang masak mie di dapur dengan tanggal serta waktu terjadinya gol.

"Tapi gue bisa buktikan kalau itu bukan gue. Jadi ketika pertandingan Newcastle United melawan Tottenham Hotspur itu berlangsung, gue lagi masak mie di rumah," tutur Radit.

"Ini buktinya. Seperti kalian lihat di foto gue lagi masak mie itu ada kalender, di mana kalendernya itu tulisannya adalah tanggal 23 Oktober 2022, jamnya juga pas ketika jam Miguel Almiron ngegolin, jadi itu udah pasti bukan gue," jelas Radit. "Dan iya memang gue kalau masak mie di rumah selalu ada kalender dan jam di sebelahnya, ya boleh dong kalau gue suka masak dengan kalender."

Di akhir video, Radit berharap penjelasannya bisa bermanfaat bagi orang-orang yang sempat salah paham. Ia juga menyisipkan pesan agar lebih pintar untuk membedakan orang asli dan bukan.

"Jadi semoga klarifikasi ini bisa meluruskan semuanya dan pesan dari gue buat kalian adalah kalian harus bisa bedain mana yang orang asli, mana yang hanya mirip," kata Radit.

"Bener gak Chef Juna?" tanya Radit pada pria di sampinnya dengan tampilan seperti Chef Juna. "Sorry gue Anton, bang," jawab pria itu yang membuatnya dan Radit sama-sama terdiam sebagai punchline video klarifikasi Radit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait