Main Serial Baru, Michelle Ziudith Terpaksa Jadi 'Kupu-Kupu Malam' Untuk Penuhi Kebutuhan Hidup
Instagram/michelleziu
TV

Aktris cantik Michelle Ziudith sendiri selama ini memang kerap membintangi sejumlah judul, mulai dari sinetron hingga film. Kini ia akan kembali membintangi serial berjudul 'Kupu-Kupu Malam'.

WowKeren - Salah satu platform menonton streaming yakni WeTV diketahui akan merilis sebuah serial baru berjudul "Kupu-Kupu Malam". Serial ini sendiri merupakan karya dari Anggy Umbara.

Pada serial "Kupu-Kupu Malam" itu sendiri nantinya dibintangi oleh Michelle Zudith (Michelle Ziudith), Kenny Austin, Steffi Zamora, dan Keanu Campora.

Anngy Umbara yang merupakan sutradara pada serial terbaru itu mengungkapkan bahwa teks yang digunakan dalam seri tersebut merupakan teks asli, bukan teks adaptasi yang pernah diproduksi oleh MD Entertainment sebelumnya.

Adapun serial "Kupu-Kupu Malam" sendiri menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswi yang cantik bernama Laura (Michelle Ziudith). Laura sendiri sudah sangat lama ditinggalkan oleh kedua orangtuanya, sehingga ia hidup sebagai anak yatim piatu. Satu-satunya keluarga yang dimilikinya hanyalah adiknya yang masih kecil.


Meski Laura menghadapi kehidupan yang sederhana, namun ia sama sekali tidak melupakan pendidikannya hingga berhasil menjadi seorang mahasiswi. Di samping harus membiayai kuliahnya sendiri, ia juga masih harus berjuang untuk menghidupi adiknya agar tidak kelaparan.

Untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, Laura pun terpaksa harus bekerja sebagai kupu-kupu malam. Kisah yang diangkat dalam serial "Kupu-Kupu Malam" sendiri masih sangat dekat dengan realitas kehidupan beberapa perempuan yang terpaksa harus bekerja sebagai kupu-kupu malam demi bisa bertahan hidup.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram resmi WeTV, @wetvindonesia, belum diketahui kapan pastinya serial "Kupu-Kupu Malam" akan ditayangkan. WeTV baru memperkenalkan serial tersebut dan sejumlah bintang yang akan bermain di "Kupu-Kupu Malam".

Photo-INFO

Instagram-wetvindonesia

"Memiliki dua kehidupan, Laura @michelleziu menyimpan rahasia tentang dirinya dari semua orang," bunyi keterangan pada Instagram WeTV, dilihat Kamis (3/11). "Dibintangi juga Rizky Nazar @rizkynazar20 Kenny Austin @kennyauztin Lukman Sardi @lukmansrd Steffi Zamora @steffizamoraaa Karina Suwandi @karina.suwandi81 dan Dinda Kanyadewi @dindakanyaa."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait