Krisjiana Sering Pakai Baju Bolong, Siti Badriah Kesal Dikira Tak Bisa Urus Suami
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah mengungkap kekesalan karena suaminya, Krisjiana dapat kritik sering pakai baju bolong. Ia kemudian memberikan penjelasan mengungkap fakta sebenarnya.

WowKeren - Siti Badriah memberikan penjelasan soal baju bolong yang dipakai suaminya, Krisjiana Baharudin. Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini kesal karena baju bolong Kris sebenarnya sudah dibuang tapi dipungut lagi. Bahkan Sibad mengatakan sering membelikan baju untuk Kris tapi malah digunting-gunting dijadikan baju tanpa lengan.

"Udah deh, kalian itu gak usah pada salfok sama keteknya yang bolong ya, gue sebagai istrinya, itu baju-baju yang bolong udah gue buang-buangin eh diambil lagi sama dia, gue beliin baju yang bagus, digunting-guntingin sama dia dijadiin baju ketek, capek gue," kata Siti Badriah dalam video TikTok miliknya pada Kamis (3/11).

"Lebay!" timpal Krisjiana menanggapi curhatan Sibad. Kemudian Sibad menumpahkan kekesalannya lagi karena lemari pakaiannya penuh dengan baju bolong milik Kris. Pelantun "Lagi Syantik" ini pun khawatir orang lain mengira dirinya tak bisa mengurus suaminya.

Sibad

TikTok

"Lebay, lebay, nih baju yang bagus ada, lihat keteknya, pakai baju ini lagi, pakai lagi, lemari penuh dengan baju yang robek, udah dibeliin baju baru, ntar dikirain istrinya gak ngurusin," ujar Sibad.


Namun Krisjiana memberikan pembelaan dengan memastikan bahwa Sibad mengurusnya dengan baik. Ia pun mengungkap alasan lebih nyaman memakai baju bolong.

"Enak adem, ngurusin kok istrinya, gue aja pakai lagi pakai lagi, lebih enak bajuan kayak gini daripada baju yang bener," jawab Krisjiana.

Sibad yang mendengar penjelasan Kris tampak begitu gemas. "Malu ini aurat, ini aurat," omel ibu satu anak ini sembari membekap mulut Krisjiana.

Sebelumnya Siti Badriah memang membagikan video ketika Krisjiana menjaga putri kecil mereka, baby Xarena. Dalam video, Kris memang terlihat memakai baju bolong yang membuat salah fokus.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru