Denny Sumargo Syok Saat Tahu Agama Reza Arap
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Reza Arap mengungkapkan agama yang dianutnya saat ini. Saat mengungkapkan hal itu, Denny Sumargo merasa terkejut tak percaya karena dikira Reza Arap menganut agama ini.

WowKeren - Reza Arap belum lama ini membongkar agama yang dianutnya. Banyak yang salah paham, ternyata Reza Arap memeluk keyakinan Buddha. Hal ini disampaikan Reza Arap saat berbincang-bincang dengan Denny Sumargo.

"Tidak terlalu into (mendalami) agama. Tapi (gue) Buddha," ungkap Reza Arap dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Rabu (3/11).

Mengetahui agama Reza Arap, Denny Sumargo pun langsung terkejut. Sebab selama ini, Denny Sumargo mengira Reza Arap memeluk agama lain. "Sumpah lo? Hah? Buddha? Sorry ya maaf ya. Gue pikir Kristen," ucap Denny Sumargo.

Reza Arap kemudian menjelaskan bahwa ia lahir dari orangtua yang memiliki keyakinan berbeda. Reza menyebut sang ibu beragama Islam, sementara ayahnya menganut keyakinan Buddha. "Jadi nyokap gue muslim, bokap gue Buddha. Gue dari kecil dididiknya secara muslim," kata Reza Arap.


Namun, Reza Arap mengaku selama ini mendapatkan ilmu menjadi seorang Kristiani. "Tapi gue sekolah di Kristen sampai SMA, jadi ilmu yang ada di kepala gue itu Kristen, bukan Islam," ujar Reza Arap.

Setelah menikah dengan Wendy Walters, Reza Arap ikut memeluk agama Buddha. Reza Arap kemudian mengaku memiliki prinsip soal agama yang dianutnya sekarang.

"Yang gue percaya tuh universe sudah ada cara kerjanya masing-masing, untuk manusia, untuk gue. Itu aja yang gue percaya," pungkas Reza Arap. "Apapun itu gue tetap memanusiakan manusia. Udah. Itu prinsip hidup gue."

Reza Arap dan Wendy Walters telah resmi menikah pada Januari 2021 lalu. Namun belakangan ini, beredar isu keretakan rumah tangga Reza dan Wendy. Bahkan, Wendy mengaku mantap ceraikan Reza Arap.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru