Cipung Sibuk Jadikan Barang Pribadi Rafathar Penggaruk Gigi Gatal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung mendapat sorotan usai terlihat sibuk memainkan gelas milik sang kakak, Rafathar. Bahkan, Cipung menjadikan gelas itu sebagai penggaruk gigi gatal.

WowKeren - Aksi menggemaskan anak kedua Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya sendiri, ada beberapa interaksi Rayyanza dengan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad yang selalu bikin gemas.

Seperti baru-baru ini, ada video yang memperlihatkan momen Rayyanza alias Cipung dengan Rafathar. Cipung dan Rafathar tampak melihat sebuah film di atas sofa. Alih-alih fokus melihat film, Cipung justru sibuk memainkan barang pribadi Rafathar di slide ke tujuh.

Barang pribadi Rafathar itu adalah sebuah gelas berwarna merah. Cipung terlihat beberapa kali mendekatkan gelas ke bibirnya. Bahkan, ada satu momen Cipung menjadikan gelas itu sebagai penggaruk gigi yang diduga tengah gatal.

"Oh ceritanya minum, maunya pakai gelas Aa (Rafathar) padahal enggak ada isi. Gatal ya giginya?" ucap pengasuh Cipung saat melihat putra kedua Raffi Ahmad itu sibuk memainkan gelas.


Cipung kembali membuat gemas saat ia sengaja menggunakan gelas itu untuk menutup sebagian mukanya. "Oh minum semuka ya dek. Minum enggak kayak gitu," kata sang pengasuh.

Momen gemas Cipung itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Masya Allah anak Sholeh,, anak ganteng anak pintar," komentar salah satu netter. "Liat cipung aja aku udah bahagia," kata netter lain.

Seperti diketahui, Rayyanza Malik Ahmad merupakan anak kedua dari pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung itu lahir pada 26 November 2021 lalu.

Usia Rayyanza pun kini sudah hampir setahun. Tidak sedikit yang mengidolakan seorang Cipung, meski masih balita. Bahkan, anak kedua Nagita dan Raffi itu kerap banjir endorsement.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait