Sifat Asli Kazuha LE SSERAFIM Terkuak dari Bocornya Foto-foto Predebut
Instagram/k_a_z_u_h_a__
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena sederet potret predebutnya tersebar di media sosial, sifat asli yang terlihat sontak menjadi sorotan.

WowKeren - Visual rupawan milik Kazuha LE SSERAFIM kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas daring oleh Knetz kemarin, Kamis (4/11). Hal ini karena sederet potret-potret predebutnya tersebar di media sosial.

Pada potret-potret predebut Kazuha tersebut, beberapa momen terlihat diambil bersama dengan teman-temannya. Lalu ia terlihat tersenyum lebar hingga membuat pose menggemaskan pada potret yang disebarkan.

Pada salah satu potret, Kazuha juga asyik menunjukkan kemampuannya berpose balet di taman. Pada potret lain, ia juga berpose sembari menyentuh bunga di pohon seperti banyak orang lainnya.

Predebut Kazua LE SSERAFIM

Sumber: Pann Nate

Knetz mengaku langsung jatuh hati dengan sederet potret predebut dari Kazuha tersebut. Foto-foto itu pun dinilai menunjukkan kepribadian asli dari idol cantik kelahiran tahun 2003 tersebut.


Kazuha dinilai memiliki karakter yang mudah bergaul, ceria, dan polos pada potret-potret yang tersebar. Ia disebut adalah tipe teman yang disukai oleh banyak orang.

Idol asal Jepang ini pun juga dinilai memiliki vibes berbeda dibandingkan saat ini. Citra elegan dan anggun diketahui bak tersemat di Kazuha sekarang sehingga terkesan sulit didekati. Namun, kesan tersebut tampaknya berbanding terbalik dari sifat asli Kazuha.

"Dia sangat imut," puji salah seorang Knetz. "Dia sangat cantik bahkan di foto lama," ujar lainnya. "Dia terlihat seperti memiliki banyak teman, dia terlihat ceria dan aku bertaruh banyak orang menyukainya," beber lainnya.

"Dia terlihat sama dengan sekarang, dia sangat imut dan terlihat sangat bekerja keras," ungkap lainnya. "Dia sangat cantik. Ini membuktikan dia punya kecantikan natural," timpal lainnya.

Sementara itu, Kazuha resmi debut bersama dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei lalu. Sebelum memutuskan untuk menjadi idol, Kazuha terungkap adalah seorang balerina profesional. Kini, LE SSERAFIM tengah disibukkan dengan promosi comeback perdana mereka dengan album "ANTIFRAGILE".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru