Kim Soo Hyun Konfirmasi Ditawari 'Queen of Tears', Penolakan IU Jadi Sorotan
Naver
TV

Kim Soo Hyun dan IU sudah sering beradu akting. Mereka pernah membintangi 'Dream High' dan 'The Producers'. Kim Soo Hyun juga pernah menjadi model untuk MV 'Ending Scene' milik IU.

WowKeren - Pihak Kim Soo Hyun baru-baru ini mengonfirmasi sedang ditawari membintangi "Queen of Tears" (judul terjemahan). Karena konfirmasi ini, fans drama mulai menyoroti berita sebelumnya di mana IU menolak membintanginya.

Pada Jumat (4/11), agensi Kim Soo Hyun mengkonfirmasi bahwa sang aktor sedang mendapatkan tawaran membintangi "Queen of Tears". "Kim Soo Hyun telah menerima tawaran casting untuk 'Queen of Tears' dan saat ini sedang dalam pembicaraan," ungkap agensi.

Sebelumnya pada April lalu, Kim Soo Hyun sudah dilaporkan mempertimbangkan tawaran membintangi drama garapan penulis naskah Park Ji Eun dari "My Love From the Star" dan "Producer". Namun agensi mengatakan belum menerima tawaran dari pihak produksi.

Sedangkan sekitar April juga, IU telah menolak membintangi drama tersebut. Agensi EDAM Entertainment mengklarifikasi, "Memang benar (IU) ditawari peran dalam drama baru penulis Park Ji Eun, tetapi dia dengan hormat menolak tawaran itu."

Fans pun ramai menyayangkan bahwa Kim Soo Hyun dan IU dipastikan tidak akan reuni dalam satu drama yang sama. "Syg sekali IU udah nolak drama ini," tulis seorang fans. "IU nolak Soo Hyun nrima, emng jadi BESTie aja susah mau maen drama bareng lagi," sambung yang lain.

"iu lg sibuk syuting buat film sama drama," imbuh lainnya. " IU nolak juga setelah tau Cowoknya KimSoohYun Kok, Jadi dari Bulan April ditawarin dulu ke KSH & sedang di pertimbangkan, baru di tawarin peran ceweknya ke IU, tapi sama IU di tolak," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Kim Soo Hyun dan IU sebenarnya sudah sering beradu akting dalam beberapa proyek berbeda. Mereka pernah membintangi "Dream High" dan "The Producers". Kim Soo Hyun juga pernah menjadi model untuk MV "Ending Scene" milik IU.

Sementara itu jika Kim Soo Hyun menerima tawaran "Queen of Tears", ini akan menjadi ketiga kalinya sang aktor membintangi proyek drama Park Ji Eun. Hingga kini belum diungkap peran dan naskah seperti apa yang ditawarkan padanya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait