Harga Perhiasan Kim Ji Won di Bocoran 'Queen Of Tears' Tembus Rp1 Miliar
Instagram/tvn_drama
TV

'Queen Of Tears' menceritakan pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Maret mendatang.

WowKeren - "Queen Of Tears" sudah merilis berbagai foto adegan milik Kim Ji Won yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, potret itu memperlihatkan penampilan mewah sang aktris sebagai keturunan chaebol. Outfit yang dikenakan Ji Won pun tidak main-main harganya.

Di salah satu foto adegan, Ji Won memberikan penampilan taipan aristokrat dengan memakai jas Alexander McQUEEN yang harganya mencapai Rp43 juta, dan dipadukan dengan blus ruffled yang bergaya. Anting-antingnya dari merek BVLGARI yang didesain dengan rumit dan harganya mencapai Rp1 miliar.

Ji Won selanjutnya memakai setelan jas putih bermotif unik dari merek Alexander McQUEEN. Jika dijumlahkan, atasan dan celana dari setelan itu mencapai harga sekitar 10 ribu USD (sekitar Rp156 juta). Anting yang dipakainya merek Damiani dengan harga sekitar Rp102 juta.

Ji Won juga tampak mengenakan gaun hitam ramping berhiaskan mutiara dari merek Balmain, dengan harga lebih dari 73 juta. Sang aktris memasangkannya dengan anting-anting Korloff panjang dengan harga sekitar Rp417 ribu untuk menambah kilau dan menonjolkan penampilannya.

Harga Perhiasan Kim Ji Won di Bocoran \'Queen Of Tears\' Tembus Rp1 Miliar

Source: Naver

Terakhir, Ji Won memancarkan kecanggihan dan keanggunan dalam balutan jaket tweed minimalis dari koleksi Chanel’s Pre-Fall 2017. Kalung Panjang Mutiara CC yang dikenakan sang aktris dihargai hampir 3.100 USD (sekitar Rp48 juta).

Di sisi lain, "Queen Of Tears" merupakan drama yang digarap oleh penulis Park Ji Eun dari "Crash Landing on You", "My Love From the Star" dan "The Producers". Kisahnya tentang pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Dalam "Queen Of Tears", Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" department store Queens Group. Hae In menjalani kehidupan pernikahan dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), direktur hukum di Queens Group.

Sementara itu, "Queen Of Tears" dijadwalkan tayang mulai 9 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait