Fuji An Minta Tas Dior, Reaksi Kocak Fadly Faisal Bikin Stress
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An yang beru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Kamis (3/11) sempat meminta tas bertuliskan Christian Dior kepada salah satu kakaknya, Fadly Faisal.

WowKeren - Fuji An alias Fujianti Utami baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Kamis (3/11). Fuji rupanya sempat meminta tas mewah Dior kepada kakaknya, Fadly Faisal.

Permintaan Fuji tersebut terungkap dari tangkapan layar chat yang diunggah Fadly ke Instagram Stories. Dalam chat tersebut, Fuji tampak memberikan foto tas motif floral bertuliskan "Christian Dior".

"Yang small," tulis Fuji dengan emoji mencium.

Menanggapi permintaan sang adik, Fadly justru memberikan respons kocak. Ia balik mengirimi gambar tas motif floral kepada Fuji. Namun bukan bertuliskan "Christian Dior", gambar tas yang dikirim oleh Fadly justru bertuliskan "Eid Mubarak".

"Ini aja ya," balas Fadly dengan emoji tangan terkatup.


Fuji An Minta Tas Dior, Reaksi Fadly Faisal Bikin Stress Fuji An Minta Tas Dior, Reaksi Fadly Faisal Bikin Stress Fuji An Minta Tas Dior, Reaksi Fadly Faisal Bikin Stress

Instagram/@fuji_an

Chat kocak antar saudara tersebut kemudian dibagikan Fadly ke Instagram Stories. Kekasih Rebecca Klopper itu juga menandai akun Fuji dan menjelaskan bahwa kedua tas tersebut sebenarnya sama saja. "Sama aja kok @fuji_an," tulis Fadly di unggahannya.

Fuji sendiri lantas membagikan ulang unggahan Fadly tersebut. Kekasih Thariq Halilintar tersebut agaknya merasa stress dengan respons sang kakak karena ia menjadi lagu "Stress" milik Rhoma Irama sebagai backsound.

Sebelumnya, Fuji sempat mengaku tak semangat dalam menyambut hari ulang tahunnya dan hanya ingin tidur. Ia juga sempat berziarah ke makam mendiang kakaknya, Bibi Andriansyah, dan juga kakak iparnya, Vanessa Angel.

Bibi dan Vanessa diketahui tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada 4 November 2021 lalu. Putra semata wayang Vanessa dan Bibi, yakni Gala Sky Andriansyah, kini diasuh oleh keluarga Fuji.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru