Ayu Dewi Pernah Kulik Alasan Regi Datau Bersikap Dingin di Depan Kamera
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Tengah disorot, Ayu Dewi ternyata pernah kulik alasan di balik sikap Regi Datau sang suami yang selalu terlihat dingin dan cuek kepada dirinya saat di depan kamera hingga beri jawaban tak terduga.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah menuai sorotan tajam publik beberapa waktu belakangan ini. Bukan tanpa sebab, nama Regi mendadak ramai diseret oleh netizen dan dituding sebagai sosok pria RD pada pengakuan Denise Chariesta. Regi Datau dituding oleh netizen sebagai sosok pria pengusaha inisial RD yang pernah berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Gara-gara isu ini, sikap Regi Datau pun terus disorot tajam oleh publik. Bahkan banyak yang membandingkan tentang bagaimana Regi Datau kini dinilai lebih romantis kepada sang istri dibandingkan dulu yang selalu terlihat kaku dan dingin.

Namun rupanya Regi Datau pernah mengungkap alasan di balik sikap dinginnya. Dalam sebuah vlog yang tayang dua tahun lalu di kanal YouTube Ayu Dewi, ia pernah blak-blakan menjawab.

Saat itu Ayu Dewi membacakan banyak pertanyaan yang diberikan oleh netizen, salah satunya ia mengulik alasan Regi Datau bersikap dingin di depan kamera. "Kenapa Pak Regi sama anak mesra banget, sama Bu Ayu kelihatan dingin?" tanya seorang warganet yang dibacakan oleh Ayu Dewi.

Regi Datau kemudian memberikan jawaban tak terduga. Pasalnya suami Ayu Dewi ini seolah membantah tudingan tersebut dengan mengatakan jika sikap dinginnya hanya terlihat saat tersorot kamera.


Ayu Dewi Pernah Kulik Alasan Regi Datau Bersikap Dingin di Depan Kamera

YouTube Ayu Dewi

"Itu kan kelihatan depan kameranya. Coba kalau nggak ada kamera," seloroh Regi Datau.

Mendengar hal itu, Ayu Dewi sempat menggoda Regi Datau. Hal ini membuat sang suami lantas blak-blakan menyebut jika sikapnya hangat kepada sang istri di belakang kamera.

"Lebih parah," celetuk Ayu Dewi menahan tawa. "Nggak dingin, (tapi) hangat," dalih Regi Datau.

Ayu Dewi kembali menggoda dengan mengulik sikap hangat yang dimaksudkan oleh Regi Datau. Namun alih-alih serius atau menunjukkan keromantisan, Regi Datau justru bercanda dengan menyelipkan tangannya di bagian ketiak sang istri yang membuat Ayu Dewi kegelian.

Terlepas dari itu, Regi Datau kini begitu disorot oleh publik setelah namanya dikait-kaitkan dengan sosok RD pada pengakuan Denise Chariesta. Bahkan sikap Regi Datau yang kini lebih romantis juga tak kalah digunjing. Namun di sisi lain, banyak yang lebih memilih mendoakan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau langgeng di tengah isu miring yang menerpa rumah tangga mereka saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru