Sabrina Chairunnisa Tampil Bak Kembar dengan Nada Tarina Seraya Sindir Soal Konspirasi Kemiripan
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan video saat tampil bak kembaran dengan Nada Tarina, seraya beri sindiran pedas soal konspirasi kemiripan yang sebelumnya ramai disampaikan netizen.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa baru-baru ini membagikan sebuah video di laman Instagram pribadinya. Tak sendiri, Sabrina membuat konten yang begitu menarik dengan putri angkat Deddy Corbuzier yakni Nada Tarina Putri. Video tersebut kemudian dibagikan olehnya di Instagram, Kamis (3/11).

Dalam video itu, Sabrina rupanya membahas tentang pendapat banyak orang terkait penampilannya dengan Nada Tarina. Sabrina menyebut jika banyak orang menilai dirinya dan Nada terlihat begitu mirip bak saudara kembar.

"Semua orang bilang kita seperti saudara kembar," bunyi tulisan dalam video Sabrina dan Nada Tarina.

Bak ingin membuktikan pendapat tersebut, Sabrina dan Nada kemudian membuat video transisi dengan banyak pose yang sama. Keduanya terlihat berpose dari mulai tersenyum, bibir manyun hingga dipotret dari samping. Foto-foto tersebut kemudian bertransisi dengan cepat seolah membandingkan kemiripan wajah Sabrina dan Nada Tarina.


Sementara melengkapi unggahan tersebut, istri Deddy Corbuzier ini menuliskan sebuah pesan menohok. Ia menyindir pedas netizen yang mengaitkan wajah miripnya dan Nada Tarina dengan sebuah teori konspirasi.

Seperti diberitakan sebelumnya jika Sabrina langsung "menyentil" netizen yang membuat teori konspirasi jika Nada Tarina adalah anak kandungnya karena kemiripan mereka. Sabrina langsung memberikan sindiran balik terkait fitnah tersebut. Hal yang sama disampaikannya lagi kali ini.

Sabrina menyindir jika videonya akan membuat netizen membuat sebuah konspirasi baru terkait kemiripannya dengan Nada Tarina. "Abis ini fix bakal ada konspiresyen lagi dari netijen terkait kemiripan inih," celetuk Sabrina Chairunnisa.

Sindiran pedas Sabrina untuk netizen tersebut tak pelak membuat banyak warganet ngakak. Namun di sisi lain, kecantikan hingga paras miripnya dengan Nada kembali mencuri perhatian hingga mendapat banyak sanjungan bertubi-tubi.

"Semirip ituuu," tutur akun @putri*****. "Real mirip bingit, cantik," sanjung akun @sric****. "Dua2xnya cantik dan cute," imbuh @margareth*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel