Singgung Sifat Asli Nagita Slavina di Rumah, Raffi Ahmad: Seandainya Netizen Tahu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad secara blak-blakan membocorkan sifat asli sang istri tercinta, Nagita Slavina saat berada di rumah yang tak diketahui oleh banyak orang. Apa itu?

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang tak pernah luput dari sorotan. Apapun yang berkaitan dengan keduanya pun selalu terekspos dan ramai dibicarakan.

Namun siapa sangka jika ada satu sifat asli Nagita Slavina yang tak banyak diketahui publik. Raffi Ahmad lantas membongkar hal tersebut. Menurut Raffi, Nagita adalah sosok yang kurang perhatian.

Semula, Raffi diminta membacakan pertanyaan untuk Nagita saat menjadi bintang tamu di acara "Sweet Daddy". "Kalau aku mulai berubah dan enggak perhatian, kamu akan?" ucap Raffi membacakan pertanyaan tersebut.

"Gimana ya? Ya nggak apa-apa, ya. Masalahnya sekarang ya gitu-gitu aja. Jadi ya sudah nggak apa-apa," jawab Nagita.


Mendapati jawaban Nagita itu, Raffi rupanya tak terima. Sebab menurut Raffi, sosok yang sebenarnya kurang perhatian saat di rumah adalah Nagita, bukanlah dirinya.

"Heh, kalau tanya sama Rafathar aja nih, "Rafathar, lebih perhatian siapa?". Pasti bilangnya, "Papa. Kalau mama tuh cuek terus sama papa. Nggak pernah pelukin papa", gitu," kata Raffi.

Raffi pun mendadak gregetan. "Ya Allah sayang, seandainya netizen tahu," ucap ayah dua anak ini.

Selama ini, Raffi memang dikenal sebagai sosok yang cukup cuek pada Nagita. Namun siapa sangka jika Nagita yang ternyata kurang perhatian pada Raffi.

Mendapati hal itu, ramai netter mengaku terhibur sekaligus terkekeh. Pasalnya dalam video yang diunggah oleh akun @insta_julid itu, ada beberapa jawaban Raffi dan Nagita yang dinilai lucu sekaligus menghibur.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait