Lagi Umrah, Momen Ayu Dewi Salim Ke Regi Datau Usai Salat Bareng Bikin Haru
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Momen harmonis Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau ketika menunaikan ibadah salat bersama berhasil terekam kamera. Momen haru itu menuai beragam simpati di tengah isu miring pernikahan keduanya.

WowKeren - Bahtera rumah tangga Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau tengah diterpa isu miring. Regi Datau mendadak diduga sebagai sosok RD pria beristri yang pernah berselingkuh dengan selebgram Denise Chariesta.

Kendati begitu, Ayu dan Regi tetap bungkam terkait isu tersebut. Pasangan ini bahkan kian romantis meski santer dikabarkan tak sedap. Bahkan Ayu dan Regi baru-baru ini berangkat ke Tanah Suci guna menunaikan ibadah umrah.

Menariknya, baru-baru ini beredar momen haru kala Ayu dan Regi menunaikan ibadah salat berjamaah. Di akhir salat, Ayu mendatangi Regi untuk salim, sikap yang biasa dilakukan pasangan suami istri pasca salat bersama.

Regi pun menerima salam dari sang istri. Kian romantis lantaran Regi didapati mencium pipi kanan sang istri. Bapak tiga anak itu juga langsung mengelus kepala Ayu pasca mencium pipi sang istri.

Photo-INFO

YouTube


Dalam momen tersebut, Ayu terlihat mengenakan mukena berwarna putih. Sementara, Regi mengenakan kaos pendek putih dan celana panjang hitam.

Momen itu menunjukkan kasih sayang yang begitu besar di antara keduanya. Ayu dan Regi terlihat harmonis dan bahagia seolah tak ada masalah berarti dalam pernikahan mereka.

Keharmonisan Ayu dan sang suami menuai beragam simpati dari warganet. Mereka berharap pernikahan Ayu dan Regi terus diberi kebahagiaan meski banyak rumor miring menerpa.

"Senang liat kebahagian Bu ayu bersama keluarga, semoga Tetap SAMAWA keluarganya Bu ayu dan pak regi, semoga selalu dilindungi dr para org2 jahat yg ingin menggangu keluarganya ,Aamiin 🤲," harap @za**. "Swear ini konten termesra dan membahagiakan diantara konten konten yg lain...aku sampai bolak balik nonton...karena ga bosen bosen lihat p regi memperlakukan buaga manis banget...semoga mesra terus ya...happy banget lihatnya," imbuh @fa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru