Konser NCT 127 di ICE BSD Hadirkan Keseruan Meski Sempat Terancam Bom, Dari Baper Sampai Mantul
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Saat sesi ment, seperti biasa para member berinteraksi dengan penonton setelah menyanyikan beberapa lagu pembuka. Di sini, Taeyong sang leader mengatakan kalimat dalam Bahasa Sunda.

WowKeren - NCT 127 menggelar konser solo mereka di Indonesia untuk yang pertama kalinya lewat gelaran "NEO CITY: THE LINK". Konser hari pertama yang digelar Jumat (11/4) sempat diwarnai ancaman bom, namun acara tetap dilangsungkan dengan berbagai momen menarik.

Saat sesi ment, seperti biasa para member berinteraksi dengan penonton setelah menyanyikan beberapa lagu pembuka. Di sini, Taeyong sang leader memamerkan kalimat dalam Bahasa Sunda yang telah ia hafalkan sebelumnya dengan berkata, "Apa kabar? Kumaha damang? Senang bertemu denganmu. Mantul." lalu tertawa.

Yuta juga tak kalah membuat penggemar berteriak histeris saat member asal Jepang tersebut bertanya, "Ayang sudah makan?" yang disambut dengan sorakan heboh. Jaehyun juga menyelipkan "aku baper" selama sesi ment-nya.


Yang dilakukan Doyoung dan Haechan tak kalah lucu. Dua member tersebut sebelumnya pernah meng-cover lagu "Cinta Luar Biasa" dan selama sesi ment, keduanya menyanyikan lirik lagu tersebut, "Yang kupunya hanyalah hati yang setia, tulus padamu."

Saat berita ini ditulis, konser masih berlangsung dan berbagai momen menarik dibagikan penggemar di media sosial. Baik para member maupun fans tampak sangat menikmari konser, terlepas dari ancaman bom beberapa jam sebelumnya.

Sementara itu, media Korea Topstarnews mengabarkan adanya ancaman bom di lokasi konser NCT 127 di Tangerang. SM Entertainment selaku agensi NCT 127 menanggapi berita tersebut dan mengatakan kepada Topstarnews, "Sebagai hasil konfirmasi, polisi lokal mengatakan bahwa ancaman itu palsu."

Di sisi lain, pihak promotor juga menegaskan bahwa lokasi konser aman dan acara akan berlangsung aman dan normal. Promotor juga memastikan bahwa ancaman bom sebelumnya adalah hoax. Dengan demikian, baik NCT 127 maupun fans bisa menikmati konser dengan tenang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru