Big Hit Beri Tanggapan Potensial Kolaborasi RM BTS dengan Band Rock Cherry Filter
Instagram
Musik

Pada tanggal 4 November, seorang perwakilan dari agensi RM BIGHIT MUSIC kemudian berkomentar singkat mengenai potensi kolaborasi antara keduanya untuk album solonya mendatang.

WowKeren - Sebelumnya Rap Monster dikabarkan akan segera menjadi member BTS selanjutnya yang merilis projek solo setelah J-Hope dan Jin. Mengikuti laporan Edaily RM bahkan dilaporkan akan kolaborasi antara Cherry Filter.

Pada tanggal 4 November, seorang perwakilan dari agensi RM BIGHIT MUSIC kemudian berkomentar singkat mengenai potensi kolaborasi antara keduanya untuk album solonya mendatang. "Tolong tunggu sampai pemberitahuan lebih lanjut," ujar BIGHIT.


Sedangkan Cherry Filter adalah grup rock yang sangat dicintai karena lagu-lagu hit mereka seperti "Sweet Little Kitty", "Flying Duck" dan "Come to Me". RM saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis album solonya, yang mengikuti “Jack In The Box” J-Hope awal tahun ini dan “The Astronaut” Jin bulan lalu. Ekspektasinya tinggi karena RM dikenal sebagai artis yang pandai berbicara dengan ide yang berbeda untuk musiknya.

"Sebuah band rock? Omg lol Joon telah mengatakan dalam vlivesnya bahwa proyek masa depannya akan bersama orang-orang yang dia anggap teman, itu membuatku sangat bahagia," komentar netter. "Aku senang! Sejak Mono, Joon telah berkembang pesat sebagai pribadi dan sebagai seorang seniman dan saya sangat ingin tahu tentang apa yang akan dia tunjukkan kepada kita selanjutnya," ujar yang lain. "RM all the way! Aku tak sabaar menyaksikannya," pungkas lainnya.

Sementara itu RM merilis mixtape solo pertamanya "RM" pada tahun 2015. Pada tahun 2018, sang leader merilis mixtape keduanya, "Mono" yang memuncak di nomor 26 di Billboard 200 AS dan menjadi album dengan charting tertinggi oleh solois Korea dalam sejarah chart. RM juga pernah berkolaborasi dengan artis seperti Wale, Younha, Warren G, Gaeko, Krizz Kaliko, MFBTY, Fall Out Boy, Primary, dan Lil Nas X.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru