Masih Berkabung Nasional, Park Eun Bin-WEi Cs Kompak Pakai Busana Serba Hitam di Bandara
Instagram
Selebriti

Dibandingkan dengan sebelumnya, para selebriti ini terlihat dalam suasana hati yang lebih khusyuk mengenakan pakaian hitam sehubungan dengan tragedi Itaewon baru-baru ini.

WowKeren - Menjelang akhir hari perkabung nasional, para selebriti Korea terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam saat tiba di bandara Incheon dan turut berkabung atas tragedi Itaewon. Diantaranya ada Kwon Eun Bi, The Boyz, Park Eun Bin, WEi dan banyak lagi terlihat di bandara saat mereka melanjutkan jadwal mereka di luar negeri.

Dibandingkan dengan sebelumnya, para selebriti ini terlihat dalam suasana hati yang lebih khusyuk mengenakan pakaian hitam sehubungan dengan tragedi Itaewon baru-baru ini. Park Eun Bin terlihat menuju ke Bangkok, Thailand, pada 4 November untuk tur fan meeting Asia-nya. Bintang serial "Extraordinary Attorney Woo" itu terlihat mengenakan pakaian serba hitam di bandara dan dengan tenang menundukkan kepalanya daripada dengan antusias melambaikan tangannya.


Kemudian ada juga para member WEi yang terlihat mengenakan pakaian hitam dan terlihat lebih serius pada 3 November, menuju Osaka, Jepang. Anggota ATEEZ juga terlihat mengenakan pakaian berwarna lebih gelap, sementara sebagian besar anggota terlihat mengenakan pakaian hitam pada 3 November, ketika mereka pergi ke San Fransico untuk tur dunia mereka "ATEEZ WORLD TOUR (THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL)".

Masih Berkabung Nasional, Park Eun Bin-WEi Cs Kompak Pakai Busana Serba Hitam di Bandara
Allkpop

The Boyz juga berpartisipasi dalam berkabung dan terlihat mengenakan pakaian hitam di bandara pada 2 November di bandara Internasional Incheon, menuju ke Tokyo, Jepang, untuk "THE BOYZ JAPAN TOU: THE B-ZONE". Sedangkan mantan member IZ*ONE Kwon Eun Bi terlihat mengenakan gaun hitam dengan jaket hitam saat dia menuju ke Jepang pada 2 November untuk fanmeeting solo pertamanya.

Sementara itu banyak selebriti yang terus berkabung atas tragedi Itaewon yang terjadi pada 29 Oktober yang menyebabkan 156 kematian. Hingga pukul 11.00 tanggal 4 November, 156 orang (130 warga Korea, 26 warga asing) tewas dalam kecelakaan ini, dan 191 orang (33 orang luka berat, 158 orang luka ringan) ditemukan terluka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait