Karina aespa-Jang Won Young IVE Dianggap Sebagai Perwakilan Visual Terbaik Girlband Gen Ke-4
Instagram
Selebriti

Netizen yang memulai diskusi menunjukkan popularitas yang dimiliki kedua idola tersebut dan juga menjelaskan bahwa Karina dan Jang Won Young adalah anggota paling populer dan visual dari grup masing-masing.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar Kpop seperti telah sepakat untuk memilih Karina aespa dan Jang Won Young IVE sebagai dua idola wanita teratas dari generasi ke-4. Pada tanggal 3 November, sebuah diskusi dimulai di komunitas online populer Korea, Nate Pann, yang membicarakan tentang dua anggota grup idola wanita paling populer.

Netizen yang memulai diskusi menunjukkan popularitas yang dimiliki kedua idola tersebut dan juga menjelaskan bahwa Karina dan Jang Won Young adalah anggota paling populer dan visual dari grup masing-masing. K-netizen lainnya bergabung dalam diskusi dan setuju dengan postingan tersebut dan berbagi bahwa keduanya mungkin menerima banyak kebencian tetapi juga merupakan anggota girl grup paling populer dari generasi ke-4.


"Tidak ada yang bisa membantah bahwa Karina dan Jang Won Young adalah dua yang paling populer, selalu ada setidaknya satu posting tentang mereka di sini," komentar nette. " ujar yang lain. "Mereka adalah idola yang paling dibenci di Nate Pann. Dulu aku tidak suka Karina, tapi dia benar-benar cantik sekarang karena aku melihatnya di sebelah Jang Won Young lol," pungkas lainnya.

Sementara itu Karina terungkap sebagai anggota kedua aespa dan debut pada November 17 dengan single digital "Black Mamba". Sebelum debutnya dengan aespa, pada 1 November, Karina sempat tampil bersama Kai EXO untuk showcase virtual yang diadakan oleh Hyundai Motors.

Sedangkan Jang Won Young mewakili Starship Entertainment bersama di acara reality show survival girl grup "Produce 48" dan berhasil menempati posisi pertama dan debut dengan IZ*ONE. Setelah bubar pada 29 April 2021, Jang Won Young kembali menjadi trainee di bawah Starship Entertainment dan kemudian debut bersama IVE.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait