Trending Twitter, Ekspresi Takut Haechan di Konser NCT 127 Dikaitkan Tragedi Itaewon
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Haechan sontak langsung menjadi perbincangan ramai oleh para penggemar hingga trending topic di Twitter karena menunjukkan ekspresi takut ketika para penggemar ricuh di konser NCT 127.

WowKeren - Haechan NCT hingga saat ini terlihat masih trending topic di Twitter atas ricuhnya konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK". Haechan dinilai menunjukkan ekspresi yang sama sekali tidak pernah terlihat sebelumnya.

Haechan tampak terlihat khawatir serta takut ketika melihat para penggemar berdesak-desakan dan saling dorong di depan panggung konser NCT 127 yang digelar kemarin, Jumat, 4 November. Namun, Haechan berusaha untuk tetap tenang dan memastikan keadaan penggemar baik-baik saja.

Pada video yang beredar luas di media sosial saat ini, Haechan berseru agar para penggemar yang merasa tidak enak badan langsung mengangkat tangannya. "Semuanya, kalau kalian merasa tidak enak badan tolong angkat tangan kalian untuk meminta bantuan," seru idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

Haechan NCT trending topic karena rasa khawatir penggemar atas ricuhnya konser NCT 127 di ICE BSD Tangerang Selatan

Sumber: Twitter


Penggemar mengaku sangat khawatir ketika melihat Haechan tampak takut kala para penggemar berdesak-desakan di konser NCT 127 tersebut. Tidak sedikit yang mengaitkan rasa takut Haechan dengan tragedi Itaewon pada Sabtu, 29 Oktober lalu.

Korea Selatan sendiri bahkan hingga saat ini masih memasuki hari berkabung atas tragedi yang menewaskan lebih dari 150 orang tersebut. Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol mengumumkan masa berkabung untuk tragedi Itaewon adalah pada 29 Oktober hingga 5 November.

Penggemar berharap bahwa Haechan dalam keadaan baik-baik saja saat ini. Apalagi Haechan diketahui menjadi anggota NCT tersibuk bersama Mark karena memiliki 2 sub unit. Tidak sedikit pula yang mengaku marah dengan para NCTZen ricuh karena membuat para anggota NCT 127 mendapatkan pengalaman buruk dan ketakutan terjadi hal tidak diinginkan.

"Liat wajah Haechan sekhawatir ini sender nangis. mereka masih masa berkabung, dan pastinya ngeliat orang banyak desek2an tuh parno bgt," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Haechan aja smpe nahan skt kaya gini ditambah dikhawatir krna dorongdorongan. Sedih bgt liatnya woy," ucap lainnya. "Gw khawatir mental mereka, mood mereka, mereka cape jauh2 kesini, mau konser happy sama2 malah begini, sakit banget asli, gw ga ikutan nonton tapi liat mereka sekhawatir itu berasa banget trust issue mereka tu," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait