Acha Septriasa dan Suami Sebut Loyalty Jadi Hal yang Paling Disyukuri dalam 6 Tahun Pernikahan
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa ungkap sebuah obrolan dengan suami tentang hal yang paling disyukuri dalam enam tahun pernikahan mereka, hingga ada juga pesan manis yang membuat meleleh membacanya.

WowKeren - Acha Septriasa baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Ia memajang sebuah foto manis keluarga kecil bersama sang suami, Vicky Kharisma serta putri mereka. Melengkapi unggahan tersebut, Acha menuliskan sebuah pesan mendalam tentang pernikahannya.

Acha langsung mengungkapkan sebuah harapan yang sempat dimilikinya di usia enam tahun pernikahan dengan Vicky. Ia mengaku sempat berharap bisa menjadi sosok wanita yang bisa segalanya.

"Aku sering berharap hubungan 6 tahun ini, aku menjadi wanita yang serba sudah mampu melakukan segala nya .. dgn segala keinginan dan kepunyaan ku… menggapai segala nya .. Namun Tuhan tak langsung memberikan segala nya, melainkan melalui proses," ujar Acha Septriasa.

Meski tak langsung dapatkan yang diinginkan, namun Acha menegaskan ada banyak hal lain yang bisa disyukuri dalam hidupnya. Salah satunya yakni yang terucap dalam sebuah obrolan dengan sang suami.

Acha membongkar sebuah percakapan dengan Vicky tentang hal yang paling mereka syukuri dalam enam tahun pernikahan ini. Pasangan ini rupanya kompak menjawab loyalty atau kesetiaan. Bukan tanpa sebab, Acha dan Vicky yang tinggal di Australia diketahui tak jarang harus menjalani LDR saat sang aktris ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Namun hal itu bisa mereka lewati dengan kesetiaan hidup kepada satu sama lain.


"Suatu malam aku sm suami berbicara apa yang paling kita syukuri satu sama lain dlm 6 tahun ini, ternyata ‘loyalty’ kesetiaan hidup berjauhan dan berjuang dengan mimpi masing2 tanpa halangan dr pasangan, meniti kebisaan kami masing2 yg telah di pupuk sejak usia 18 tahun dan aku 15 tahun, dan tidak menyia2 kan potensi diri untuk terus berkarya, menjalankan apa yang kita masing2 butuhkan , demi satu persatu mencapai mimpi2 bersama," papar Acha.

Karena itu kini Acha begitu berterima kasih kepada sang suami. Termasuk juga untuk tabiat Vicky yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya dengan tindakan dan bukan sekadar kata-kata. Hal ini lah yang dipelajari oleh Acha dari suaminya.

"Thanks babe… krn sudah bekerja keras untuk ku, menolong merawat kesayangan kita bersama.. kamu gak berani janji, but youre always prove and provide youre a kind of person who always prepare for the worst. Kamu ajari aku bijak dalam bertindak dan melihat kedepan," ujarnya.

Terakhir ucapan cinta menjadi penutup manis dari pesan panjang Acha ini untuk sang suami. "I love you papa nya Brie," pungkas aktris cantik tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru