Nikita Willy Kena Sindir Usai Sebut Semua Kesalahan Cowok Bisa Ditoleransi
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Jika biasanya disanjung habis-habisan, kini Nikita Willy malah kena sindir dan tuai kontra dari para netizen usai sebut semua kesalahan cowok bisa ditoleransi.

WowKeren - Artis cantik Nikita Willy mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran ucapannya saat menggelar Q&A bareng dengan sang suami, Indra Priawan.

Nikita rupanya memberikan jawaban tak terduga saat menjawab pertanyaan yang dibacakan oleh sang suami. "Kesalahan cowok apa yang nggak bisa ditolerir?" ucap Indra Priawan.

Tak langsung menjawab, Nikita sempat berpikir sejenak saat menanggapi pertanyaan tersebut. Hingga akhirnya ia memberikan jawaban yang tak terduga. Pasalnya Nikita menganggap bahwa semua kesalahan bisa ditoleransi oleh dirinya.

"I don't know. Kayaknya semua kesalahan sebenarnya bisa ditolerir," kata Nikita. Menambahkan jawaban Nikita itu, Indra Priawan mengungkapkan bahwa kesalahan yang bisa ditoleransi itu masih harus disesuaikan dengan kondisi.

Nikita kemudian mengungkapkan alasan di balik jawabannya itu. Ia beralasan bahwa seharusnya sebagai sesama manusia, harus bisa saling memaafkan satu sama lain.


"Karena kita harus saling memaafkan. Cuma ada orang yang bisa maafin, tapi nggak bisa lupain," tutur Nikita.

Nikita Willy Kena Sindir Usai Sebut Semua Kesalahan Cowok Bisa Ditoleransi

Sumber: Instagram

Sayangnya, jawaban Nikita itu direspons sinis oleh para netter. Bahkan ramai netter kontra dan menyindir Nikita karena jawabannya itu. Padahal sebelumnya, Nikita menjadi salah satu artis yang ramai disanjung habis-habisan oleh para netter.

"Dia ngomong gitu karna suaminya kaya. Jd itu berlaku hanya pd laki2 berduit," tulis akun @yi*****09. "Coba aja dia di selingkuhin sama di kdrtin apakah masih bisa sesuai ucapannya," seloroh akun @in****aw.

"Mungkin maksudnya kesalahan cowok bisa ditolerir atau dimaafkan asal transferannya full dan banyak," komen akun @ra****la. "Dede lesti merasa bahagia kalau gini mah. Karena merasa di pihak atas jawabannya ba niki," imbuh akun @ad*****45.

Kendati demikian, ada pun beberapa netter yang menanggapi santai jawaban Nikita itu. Pasalnya jawaban Nikita itu merupakan pendapatnya sendiri yang harus dihargai.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait