Jin BTS Disebut Bak Payung, Sifat Aslinya Dibongkar Model MV 'The Astronaut'
Selebriti

Setelah bekerja sama dalam MV 'The Astronaut', dua model tambahan mengungkap sifat asli Jin selama di lokasi syuting. Selain sifat asli, penampilan Jin juga menjadi sorotan.

WowKeren - Jin BTS sukses debut sebagai solois usai merilis album "The Astronaut" pada 28 Oktober lalu. Baru-baru ini, dua model tambahan dalam MV lagu tersebut, Ortega Twins, membongkar sifat asli dan visual Kim Seokjin.

Lewat sebuah video YouTube, Ortega Twins menumpahkan pengalaman mereka setelah bekerja sama dengan Jin. Sejak awal, dua perempuan itu mengomentari betapa mulusnya kulit Jin bak porselen.

"Bahkan dalam kehidupan nyata dan berada dekat dengannya, kami seperti, 'Kamu nyata'. Dia terlihat lebih baik daripada yang pernah kita lihat," kata Ortega Twins.

Kemudian, mereka juga membeberkan bahwa Jin sebagai bintang dalam karya itu tetap memastikan berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. Secara khusus, saat adegan berdiri di depannya mereka menjelaskan bagaimana Jin memberikan kesejukan di lokasi syuting.


"Mereka memiliki kami di depannya, dan itu adalah hari yang cerah dan dia seperti payung. Tapi dia sangat senang bekerja sama. Dia berbalik dan berkata, 'hai'. Hatiku meleleh," lanjut Ortega Twins.

Dalam video tersebut, Ortega Twins menjelaskan bahwa mereka tidak terlalu mendengarkan lagu BTS maupun lagu K-Pop pada umumnya. Mereka menyukai lagu Jin dan mengagumi suara sang idol.

Meski awalnya bukan penggemar, Ortega Twins merasa telah menjadi fans. Mereka percaya bahwa Jin pandai menggambarkan dan menceritakan kisah melalui tindakannya.

Sementara itu, album "The Astronaut" Jin telah terjual 700.754 copy dalam sehari. Pencapaian itu membuatnya menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang mampu melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait