Raisa Curhat Hampir Gagal Manggung
Instagram/raisa6690
Selebriti

Acara musik seperti festival dan konser saat ini telah kembali digelar. Penyanyi cantik Raisa pun menjadi salah satu musisi yang juga mulai ramai manggung dari satu acara ke acara lain.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa baru saja menceritakan sebuah pengalamannya yang hampir tidak jadi manggung di sebuah acara musik. Hal ini disampaikannya melalui Instagram Story di akun pribadinya, @raisa6690.

Pada awalnya, Raisa mengaku sudah siap untuk manggung dan tengah berada di jalan menuju lokasi acara. Namun, tiba-tiba dia dihubungi oleh timnya yang sudah berada di lokasi bahwa acaranya diberhentikan karena ada isu melebihi kapasitas.

Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian, kata Raisa, pihak panitia acara juga telah menuliskan permintaan maaf kepadanya mengenai hal tersebut. Akan tetapi, Raisa sudah berada di jalan menuju lokasi, dan benar-benar tidak bisa masuk, sehingga ia pun menepi dahulu untuk menunggu informasi selanjutnya.

"Dan nungguinnya itu lumayan lama, mungkin kayak setengah jam lebih kali ya, tapi karena pada saat itu juga sejujurnya belum jamnya aku tampil, itu masih performer yang sebelum aku, makanya aku masih on the way," ujar Raisa, Sabtu (5/11).

Lebih lanjut, Raisa mengatakan bahwa ia dan tim band-nya menunggu kabar selanjutnya, dan tidak langsung pulang. "Kita masih nunggu gimana kabarnya, karena ya gimana ya, kan kita sudah siap mau manggung, sudah dandan, sudah segala macem, dan kita tahu orang-orang pada dateng di situ yang sampai over capacity itu mungkin pasti kan pengin nonton kita juga kan," terang Raisa.


"Jadi kita enggak langsung nyerah gitu aja, langsung pulang, enggak jadi manggung gitu. Jadi akhirnya kita, ya tim aku ngobrol-ngobrol sama panitia dan sama polisi, dan peraturan ketentuan di sana, dan Alhamdulillahnya kita diizinkan buat main," lanjut Raisa.

Photo-INFO

Instagram Story

Meski diizinkan manggung, namun pihak yang berwenang memotong daftar lagu yang telah disiapkan sebelumnya. Raisa mengungkapkan bahwa pihak berwenang mengizinkan untuk manggung dengan membawakan empat lagu, namun ia menambah sedikit jadi lima lagu yang dinyanyikan pada acara tersebut.

Raisa lalu menambahkan ia merasa senang melihat penonton dari atas panggung yang begitu ramai dan heboh. Meski begitu, ia juga mengaku merasakan menjadi penonton yang berdesak-desakkan tentu saja membuat tidak nyaman dan berbahaya.

Meski jumlah penonton memang sangat banyak, namun acaranya berjalan lancar dan kondusif. "Dan aku sempat berterima kasih, ini kan sebenarnya tanda bahwa musisi-musisi lokal tuh ditunggu gitu loh," imbuhnya.

"Jadi aku berterima kasih banyak bagi teman-teman yang nonton dari lama, nunggu kita lama untuk perform, maaf banget kalau misalnya enggak bisa full, enggak bisa maksimal, tapi yang penting aman, kondusif, dan semoga bisa ketemu lagi di panggung secepatnya," tutup Raisa.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru