Refal Hady Pose Tampan Pakai Hanbok, Disebut Park Seo Joon Versi Brewokan
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady membagikan dua buah foto saat tampil memakai hanbok yang merupakan pakaian tradisional Korea. Postingan Refal ini pun langsung heboh dikomentari warganet yang tergila-gila.

WowKeren - Refal Hady mengklaim parasnya seperti orang Korea. Ia membagikan dua buah foto memakai hanbok yang merupakan baju adat tradisional Korea.

Dalam foto, Refal Hady berpose tegak di sebuah jalanan gang. Ia memperlihatkan ekspresi datar ke arah kamera. Sementara itu di slide kedua, Refal mengunggah potretnya bernuansa grayscale dengan pose menoleh ke belakang serta tatapan tajam.

"Muka ku emang sangat korea :)," tulis Refal Hady di Instagram pada Jumat (4/11).

Refal Hady juga menyampaikan terima kasih pada salah satu teman perempuannya yang bernama Dewi Paramita. "Terima kasih @parramitha," sambungnya. "HAHAHA makasih ya udah memenuhi ke BM-an ku," balas Dewi Paramitha.


Refal Hady

Instagram

Dilihat dari InstaStory, Dewi Paramitha juga mengunggah postingan Refal Hady. "Wkakak!! Makasi ya udah memenuhi ke BM-an ku walau terlihat ya dari mukanya sangat menikmati :)" katanya. Bukan hanya berdua, Refal Hady dan Dewi Paramitha bersama sahabat lainnya menjalani pemotretan dengan memakai hanbok.

Sementara itu postingan Refal Hady langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari netizen memuji habis-habisan paras tampan Refal dalam balutan busana hanbok. Bahkan ada netizen yang menyebut Refal sebagai Park Seo Joon versi brewokan.

Refal Hady

Instagram Story

"Korea bagian condet ini," kata Gritte Agatha. "KORAB - KOREA ARAB WKWK," sambung akun @intan***. "Oh ini yg dibilang mirip Park Seo -Jun versi brewok sama artikel," ujar akun @rufi***.

"Mas nggak gitu konsepnya kalo kata artikel 'park seojoon versi brewok' " seru akun @its***. "Brewoknya buat makin gemashh," komentar akun @siti***. "Oppa..ini oppa park soe jun versi bewok condet..saranghae oppa.." imbuh akun @im***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait