Dulu Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Kini Doddy Sudrajat Beri Respons Tak Terduga
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Setahun pasca kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat beri jawaban tak terduga ini saat disinggung soal rencana pindahkan makam sang putri. Berubah pikiran?

WowKeren - Satu tahun sudah Vanessa Angel meninggal dunia. Diketahui, Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang dialaminya bersama sang suami, Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021.

Tak lama usai Vanessa Angel meninggal, sang ayah Doddy Sudrajat pernah ngotot ingin memindahkan makam putrinya itu. Akan tetapi, keinginan Doddy Sudrajat itu belum terealisasi hingga sekarang.

Lantas bagaimana dengan niat Doddy Sudrajat itu pasca setahun kepergian Vanessa? Tak disangka saat disinggung hal tersebut, Doddy Sudrajat enggan membahasnya.

"Daddy nggak mau bahas itu. Nuwun sewu," ujar Doddy Sudrajat saat di acara tahlilian memperingati satu tahun meninggalnya Vanessa di rumahnya, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11).

Doddy rupanya benar-benar enggan berkomentar. Akan tetapi, ia mengaku akan memberikan informasi lebih lanjut terkait rencana pemindahan makam Vanessa. Namun untuk saat ini, Doddy mengaku masih belum mau berkomentar.


"Nggak jawab dulu, no comment," kata Doddy Sudrajat. "Tapi nanti akan update," timpalnya menambahkan.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sebelumnya ngotot ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Keinginan itu muncul tak lama usai jenazah Vanessa Angel dikubur.

Saat itu, Doddy Sudrajat beralasan bahwa keinginan pindah makam merupakan wasiat dari Vanessa Angel sendiri. Diungkap Doddy, Vanessa ingin satu makam dengan ibunya yang sudah lama meninggal.

Alasan lain, Doddy Sudrajat menyebut bahwa tanah makam Vanessa itu adalah wakaf. Karenanya, Doddy Sudrajat khawatir jika tanah wakaf itu suatu hari nanti ada penggusuran yang berimbas pada makam Vanessa.

"Itu tanah wakaf. Kalau ada pembangunan itu juga di pinggir, takut ada pelebaran jalan," tutur Vanessa pada Desember 2021 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait