Baru 2 Tahun, Terekam Momen Pintar Putra Citra Kirana Transaksi Sendiri Ke Supermarket
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana merekam aksi sang putra, Athar saat begitu pintar dan tak takut bertransaksi sendiri di supermarket. Sulung Ciki dan Rezky Aditya itu juga mampu memilih makanan yang ingin ia beli.

WowKeren - Citra Kirana dan sang suami, Rezky Aditya diketahui kian mesra dan harmonis meski bahtera rumah tangga keduanya sempat diterpa gosip tak sedap. Pasangan ini kian bahagia berkat kehadiran putra pertama mereka yang diberi nama Athar.

Ciki sapaan akrab Citra Kirana dan Rezky kerap membagikan keseruan dan tumbuh kembang Athar melalui media sosial milik keduanya. Athar kerap mendapat pujian dari warganet karena parasnya yang tampan dan menggemaskan.

Tak cuman tampan, bocah yang baru berusia 2 tahun itu cukup pintar dan aktif untuk anak seusianya. Kepintaran Athar itu dibuktikan dari Story Instagram yang dibagikan Ciki baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah, Ciki memperlihatkan sang putra sudah begitu pintar kala bertransaksi sendiri ke supermarket. Ciki menyebut Athar sudah mampu berbelanja dan memilih makanan yang ingin ia beli.


Sulung Ciki dan Rezky itu bahkan tak malu-malu kalah menyerahkan uang ke pihak kasir. "Masuk supermarket ambil ice cream terus bayar sendiri," tulis keterangan Story Instagram Citra, Jumat (5/11).

Photo-INFO

Story Instagram

Ditemani Rezky sang ayah, Athar memberikan uang pecahan Rp 50 ribu ke kasir. Bocah 2 tahun itu terlihat mengambil satu ice cream dan snack keripik kentang. Rezky dan Ciki yang melihat tingkah lucu sang putra pun hanya bisa tertawa.

Terlihat Athar sama sekali tak panik saat bertemu dengan orang baru. Ia begitu semangat membayarkan barang belanjaannya ke kasir seolah tak sabar untuk segera menyantapnya.

Bocah pemilik nama lengkap Keene Atharrazka Adhitya itu diketahui lahir pada 28 Agustus 2020. Ciki dan Rezky dikaruniai anak pertama pasca setahun menikah. Kini, usia Athar sudah genap dua tahun. Desas-desus terbaru mengatakan jika Ciki tengah mengandung anak keduanya bersama Rezky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait