Tagar Denise Pembohong Trending, Sang Selebgram Sebut Pihak RD Bayar Buzzer
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta akhirnya berikan tanggapan terkait namanya yang trending di Twitter. Tagar Denise Pembohong diakui oleh sang selebgram merupakan akal-akalan dari pihak RD dan kawan-kawan.

WowKeren - Selain pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar, nama selebgram kontroversi Denise Chariesta juga terus mentereng di berbagai media pemberitaan. Sejak beberapa waktu belakangan, Denise tak ada hentinya membongkar sikap sosok RD.

Sosok RD sendiri merupakan pria beristri yang menjadikan Denise selingkuhannya. Begitu Denise spill latar belakang RD, publik pun langsung menduga bahwa lelaki tersebut adalah suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau.

Tanpa filter, Denise terus menerus spill kelakuan minus RD di belakang sang istri. Sayangnya segala ucapan Denise itu malah disebut pembual. Sampai-sampai tagar Denise Pembohong trending di Twitter.

Photo-INFO

Twitter-Denise Chariesta Trending

Kabar itupun sampai ke telinga Denise dan tak lama kemudian ia pun berikan reaksi. Denise bagikan ulang unggahan netizen yang perlihatkan namanya trending di Twitter. Lewat unggahan inilah, Denise sebut bahwa pihak RD telah membayar buzzer untuk menaikkan trending tersebut.


"Kasihan ya mereka bales gue di belakang pake buzzer serentaj 4 jam yang lalu.. Mending duitnya buat lu sumbang ke panti drpd bayar buzzer. Kejujuran gue tidak kalah dengan pencitraan kalian," tulis Denise Chariesta.

Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Berreaksi Usai Namanya Trending

Tak cukup sampai di situ, pada unggahan selanjutnya Denise singgung pihak RD soal cuci nama dengan kerahkan buzzer. Namun lagi-lagi Denise tegaskan bahwa dirinya tak akan gentar dan bakal terus ungkap kejujuran.

"Dear RD dkk. Mending uang km yang banyak itu buat kasi panti lebih berkah daripada umroh tapi bayar buzzer bikin trending denise boong buat cuci nama. Kejujuran akan mengalahkan pencitraan," tegas Denise Chariesta.

"G gak takut dan akan makin gue suarakan kebenaan dan kejujuran. Nama gue udah jelek ini EGP. Ok mari kita fight, Denise solo Vs everybody," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru