Ada ASTRO-NMIXX, Konser 'Let's Love K-Pop' di Indonesia Ditunda Imbas Tragedi Itaewon
Instagram/Twitter
Musik

Konser 'Let's Love K-Pop' di Indonesia yang dihadiri ASTRO, Chen EXO hingga NMIXX ditunda hingga tahun 2023 imbas tragedi maut perayaan Halloween di Itaewon.

WowKeren - We All Are One atau Red Angel Korea mengumumkan penundaan konser "Let's Love K-Pop Concert" yang rencananya bakal digelar pada 10-12 November mendatang. Konser yang rencananya menghadirkan ASTRO, CHEN EXO, SF9, CIX hingga NMIXX itu akan ditunda hingga tahun 2023 mendatang. Keputusan itu diambil sehubungan dengan dua peristiwa duka yang melanda Korea Selatan dan menghebohkan dunia, Tragedi maut Halloween di Itaewon.

"Pengumuman Penundaan Konser K-POP We All Are One Let's Love di Indonesia. Karena mempertimbangkan bahwa telah terjadi beberapa insiden malang dalam peristiwa dan juga bencana Itaewon di Korea, ada kekhawatiran tinggi dari promotor dan juga seniman tentang insiden penghancuran, dan kami mengekspresikan kondisi kami untuk insiden Itaewon di seluruh dunia," bunyi pengumuman di akun Instagram We All Are One, @weallareone_official Sabtu (5/11).

Penyelenggara memutuskan untuk menunda penyelenggaraan konser hingga Januari 2023 tahun depan. Selain bentuk ikut berduka, penundaan ini juga akan digunakan penyelenggara untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Photo-INFO

Instagram


"PT. Coution Live Indonesia, yang menjadi tuan rumah konser ini dan beberapa artis yang menyatakan duka atas tragedi ini dengan alasan memperkuat keselamatan dan belasungkawa bagi keluarga yang berduka, memutuskan untuk menunda jadwal konser hingga Januari 2023 untuk menjadi pertunjukan yang menganggap keselamatan pengunjung sebagai prioritas utama," jelas mereka.

"PT. Coution Live Indonesia, penyelenggara konser ini, harus mengecek secara menyeluruh konser agar bisa berjalan dengan baik tanpa ada kecelakaan keselamatan, jadi kami mohon minat dan dukungan yang dalam," sambungnya.

Pihak penyelenggara akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak merubah line up idol yang tampil dalam konser tersebut. Namun jika ada perubahan, pihaknya berjanji untuk segera memberikan pengumuman.

"Selain itu, karena perubahan jadwal konser ini, jadwal rinci setiap artis tidak akan diubah sebanyak mungkin, tetapi jika terjadi perubahan, kami akan menyesuaikan jadwal untuk setiap artis dan mengumumkannya segera," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru